Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeFilm10 Film Paling Banyak di Cari di Google, Sebagian Besar Drama Korea

Viral: 10 Film Paling Banyak di Cari di Google, Sebagian Besar Drama Korea

Film Viral: Dalam setahun, banyak orang Indonesia mengunjungi Google untuk menemukan film yang mereka inginkan. Hasil penelusuran film orang Indonesia telah dirangkum melalui Google Year in Search 2022.

Salah satu daftar kata kunci yang dirangkum dalam Google’s Year in Search Indonesia 2022 adalah film dan acara TV. Berikut adalah 10 film dan serial TV terbaik di Indonesia.

Viral: Pengabdi Setan 2; Dihantui Sosok Gaib Misterius di Rusun “Zombie”

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
#image_title

KKN di Desa Penari

Film yang disutradarai sutradara Awi Suryadi ini dirilis di Indonesia pada 30 April 2022. KKN Di Desa Penari diangkat dari cerita horor yang sempat viral di Twitter pada tahun 2019 lalu.

Menurut penulis, cerita ini berdasarkan kisah nyata sekelompok mahasiswa yang melaksanakan proyek KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari. Kemudian membumbui cerita fiksi (karangan)

Sebagian besar alur cerita menceritakan pengalaman para mahasiswa ini menghadapi horor dan teror di kampung KKN mereka. Seperti diketahui, kegiatan KKN tidak berjalan mulus.

Viral: Extraordinary Attorney Woo: Pengacara Pintar yang Mengidap Autisme

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
mencuri raden saleh

Serangkaian pengalaman mengerikan menghantui mereka.  Salah satu pemeran utama film ini, Widya, merasa seperti sedang dikuntit hantu saat KKN. Hingga akhirnya program KKN berakhir tragis.Ternyata dua dari enam mahasiswa yang KKN mengikat perjanjian dengan hantu penunggu wilayah KKn tersebut.

Pemeran film tersebut dibintangi oleh Tissa Biani Azzahra, Adinda Thomas, Aulia Sara dan Calvin Jeremy. Di pencarian Google, film ini menempati urutan pertama yang banyak dicari oleh pengguna online Indonesia.

Film KKN di Desa Penari pun berhasil menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Hingga November 2022, total penonton film tersebut telah mencapai 9,2 juta.

Miracle in Cell No  7 

Film ini menampilkan beberapa bintang terkenal Indonesia. Salah satunya termasuk Vino G. Bastian, Mawar de Jongh, Indro Warkop, Tora Sudiro dan Bryan Domani.

Film yang disutradarai oleh Hannung Bramantyo ini diadaptasi dari film drama Korea berjudul sama. The Miracle of Cell 7 in Indonesia bercerita tentang seorang pria dengan gangguan mental yang menghadapi akibat dari politisi Indonesia yang korup.

Dia didakwa dengan pembunuhan dan harus dipenjara. Dirinya berjuang agar bisa melihat putrinya lagi. Netizen Indonesia sangat terharu dengan jalan cerita dan kemampuan akting yang luar biasa dari para pemeran utamanya.

Mencuri  Raden Saleh

Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, film ini menduduki peringkat ketiga pencarian Google Indonesia. Mencuri Raden Saleh diperankan oleh beberapa bintang ternama seperti Iqbal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda dan Umay Shahab.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
pengabdi setan 2

Berbeda dengan kebanyakan film lainnya, Mencuri Raden Saleh merupakan film aksi sains. Cerita film ini berkisah tentang sekelompok pria yang berencana mencuri sebuah lukisan sejarah yang tak ternilai harganya. 

Lukisan itu dijuluki “Penangkapan Pangeran Diponegoro” oleh Raden Saleh dari Kepresidenan. Mereka terpaksa mencuri karena membutuhkan uang.

Pengabdi Setan 2: Communion

Film horor karya Joko Anwar ini merupakan film yang banyak dicari di tahun 2022. Pengabdi setan 2 di launching pada 4 Agustus 2022 dan diproduksi oleh perusahaan produksi Rapi Films.

Ini bercerita tentang sekelompok orang yang terjebak di sebuah apartemen saat badai.

Tapi ini bukan badai yang harus mereka takuti. Tetapi entitas manusia dan non-manusia berjuang untuk mengganggu mereka.

Pengabdi Setan 2: Communion melanjutkan kesuksesan film pertama. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama Indonesia seperti Tara Basro, Ratu Felisha, Endi Alfian dan Bronte Paralei.

Kuntilanak 3

Film horor garapan sutradara Rizal Mantovani ini tayang di bioskop pada 30 April 2022. Kuntilanak 3 menceritakan kisah Dinda yang dianggap aneh oleh anak-anak desa karena kesaktiannya. Dia tidak sengaja melukai Panji dan Anbar.

Namun, dia menyesalinya dan meminta bibinya Donna untuk mendaftarkannya di School of the Eye of the Mind agar dia bisa belajar mengendalikan kekuatannya. Sayangnya, dia malah ditakuti oleh seorang wanita menyeramkan.

Ngeri- Ngeri Sedap

Drama komedi keluarga ini tayang perdana pada 2 Juni 2022. Bercerita tentang pasangan yang punya ide pura-pura ingin bercerai. Tujuannya  mendorong anak-anak mereka yang sudah dewasa untuk kembali ke rumah.

Dibawakan oleh beberapa bintang seperti Tika Panggabean, Boris Bokir, Indra Jegel dan Indah Permatasari. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Binedion ini bahkan dinominasikan untuk Oscar pada tahun 2023.

Extraordinary Attorney Woo

Drama Korea Special Extraordinary Attorney Woo rilis pada 29 Juni 2022.  Film ini berkisahi seorang pengacara autis berusia 27 tahun dengan sindrom Asperger. Pengacara luar biasa ini bernama Woo Young Woo. 

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
#image_title

Woo yang berbakat lulus dari sekolah hukum bergengsi di kelasnya. Ini karena dia memiliki IQ yang tinggi yaitu 164. Selain itu Woo juga memiliki ingatan yang mengesankan dan proses berpikir kreatif. Tak heran jika ia diterima sebagai pengacara muda oleh firma hukum ternama di Soul.

Terlepas dari perilakunya yang eksentrik, bakat Woo membantunya menyelesaikan kasus hukum yang sulit. Kepribadiannya yang ceria membuat seorang karyawan di kantornya jatuh cinta pada Wu. The Extraordinary Attorney Woo tayang di Netflix.

Twenty-Five Twenty-One

Drama Korea ini dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Kim Ji Yeon Chae dan Hyun Wook.

Sesi pertama film tayang perdana pada 12 Februari 2022. Film Ini bercerita tentang seorang pemuda dengan mimpi yang tak terjangkau.

Seorang pemain anggar remaja yang mengejar ambisi besar bertemu dengan seorang pemuda pekerja keras yang mencoba membangun kembali hidupnya. Blackjack Twenty One tersedia untuk ditonton di Netflix.

Little Woman

Little Women merupakan drama Korea yang bercerita tentang tiga bersaudara yang bentrok dengan politisi kaya terkenal di Korea Selatan. Acara ini ditayangkan di Netflix.

Tiga saudara perempuan yang memiliki hubungan dekat lahir dalam kemiskinan. Saat beranjak dewasa, mereka secara tidak sengaja terlibat dalam sebuah acara besar dan berhadapan langsung dengan orang terkaya di negara tersebut.

All of Us Are Dead

Film ini Dibintangi oleh Park Ji-hu, Chan-Young Yoon, dan Yi-Hyun Cho. Serial drama korea ini bercerita tentang sebuah sekolah SMA yang mendapat serangan wabah virus zombie.

Siswa yang terjebak harus berjuang untuk keluar atau berubah menjadi salah satu yang terinfeksi rabies. Drama korea horor ini dirilis pertama kali pada 28 Januari 2022. Saat ini All of Us Are Dead juga dapat ditonton oleh pengguna Netflix.

Kalian sudah nonton yang mana nih Sob? Menurut kalian mana film yang paling bagus?

Jangan lupa baca terus Satu Viral sob. Kamu bakal tetep update Info Viral, berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini

Popular Categories

Ads on Satuviral