Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeFilm10 Tahun "Mati Suri", Anime Bleach Come Back

Viral: 10 Tahun “Mati Suri”, Anime Bleach Come Back

Film Viral; Kabar gembira untuk pecinta anime Bleach. Animasi yang menampilkan Ichigo Kurosaki sebagai pemeran utamanya itu kembali lagi setelah 10 tahun mati suri. Animasi yang diadaptasi dari manga Jepang karya Tite Kubo ini memang cukup populer di dunia, termasuk di Amerika Serikat. Banyak fans yang patah hati ketika anime tersebut berakhir sebelum waktunya.

Melansir dari Anime Corner, Bleach kembali lewat arc Thousand-Year Blood War. Anime ini menjadi tren usai merilis episode 1 di Jepang dan d Hulu (di AS). Bleach: Thousand-Year Blood War tayang perdana pada 10 Oktober 2022. Di Indonesia, serial anime Bleach terbaru ini dapat ditonton melalui layanan streaming Disney Plus Hotstar. Episode terbaru akan dirilis setiap satu minggu.

Thousand-Year Blood War diadaptasi oleh Studio Pierrot. Dilansir Comic book film terbarunya ini memiliki 52 episode dan dibagi menjadi empat cour. Setiap cour akan memiliki 13 episode.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Penayangan Film Sri Asih Diundur, Ini Tanggal Tayangnya

Satuviral

Dalam seri terbarunya Arc akan muncul musuh terkuat yang pernah dihadapi Ichigo dan kawan-kawannya, yakni Yhwach. Ia tampil bersama pasukannya yang disebut Sternritter. Mereka akan memulai perang dengan Soul Society. Bagi yang sudah membaca manganya pasti tahu akan ada banyak kematian di arc ini.

Netizen Antusias Sambut Comeback

Menurut para pecinta anime, teaser perdananya sangat memanjakan mata penggemarnya dengan visual yang apik. Kerinduan para penggemar pun sudah tidak dapat dibendung. Mereka sudah tidak sabar melihat kembalinya Ichigo dan kawan-kawan. Hal ini dapat dilihat langsung di media-media sosial, contohnya Twitter.

Ada ratusan ribu tweet yang membahas tentang comeback-nya Bleach ini. Tak sedikit yang membahas soal kebocoran episode yang kemarin tak sengaja terjadi.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Inang ; Perjuangan Ibu Hamil Menyelamatkan Janin

Satuviral

“AKHIRNYA BLEACH RILIS HARI INI HUHU CANT WAIT” tulis salah satu penggemar.

“24 JAM LAGI SAMPAI BLEACH EPISODE 1. HYPE SEKALI. TIDAK SABAR UNTUK ANIME TERBAIK TAHUN INI #BLEACH #BLEACH TBW” tulis penggemar lainnya. Penggemar ini merasa Bleach akan menjadi anime terbaik tahun ini.

“Satu hari lagi untuk perilisan perdana anime Bleach!!! Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi!!!😭😭😭” kata penggemar yang sudah benar-benar tidak sabar menantikan Bleach.

Anime Bleach terakhir kali dirilis pada Maret 2012. Episode terakhirnya yakni episode 366 berjudul “Changing History, Unchanging Heart”. Episode terakhir ini diadaptasi dari chapter manga Bleach ke-478, atau akhir dari komik volume ke-54.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com