Tuesday, December 6, 2022
- Advertisement -
HomeTrending Viral2 Aktivitas yang Rusak Lukisan Van Gogh Didakwa Bersalah! 

Viral: 2 Aktivitas yang Rusak Lukisan Van Gogh Didakwa Bersalah! 

Dinyatakan Bersalah

Info Viral: Pengadilan Inggris telah memutuskan dua pengunjuk rasa dari kelompok aktivis lingkungan Just Stop Oil bersalah. Mereka didakwa merusak lukisan Vincent van Gogh yang berjudul Peach Trees in Blossom di Courtauld Institute.

Protes yang berlangsung pada akhir Juni ini, nampaknya memicu banyak protes lain yang dilakukan oleh aktivis lingkungan di seluruh Eropa. Kedua pengunjuk rasa itu adalah Emily Brocklebank, 24, dan Louis McKechnie, 22. Mereka menempelkan dirinya ke bingkai lukisan.

Info Viral: Viral! ABG Lempari Lukisan Van Gogh dengan Saus Tomat

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Bingkai Lukisan Rusak Permanen

Berbagai sumber mengatakan gara-gara aksi keduanya, pelarut digunakan untuk melepaskan pengunjuk rasa dari bingkai. Awalnya, museum tidak menganggap lukisan itu rusak sama sekali, tetapi bingkainya perlu diperbaiki.

Namun pihak museum kembali mengklarifikasi selama persidangan. “Bingkainya rusak secara permanen,” kata pihak museum.

Emily Brocklebank dipenjara selama 21 hari, ditangguhkan selama enam bulan. Dia juga dikenakan jam malam enam minggu yang dipantau secara elektronik.

Info Viral: Nyeleneh! Museum of Failure Isinya Pamer Kegagalan

Satuviral

Aktivis lainnya, McKechnie, dipenjara selama 3 minggu. Kejahatan mereka merusak bingkai abad ke-18 yang berisi lukisan Van Gogh.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Desak Pemerintah Hentikan Migas

Selama protes, McKenny mengatakan galeri seni dan museum dunia harus ditutup karena mereka melihat iklim bumi yang hancur. Mereka juga mendesak pemerintah menghentikan semua proyek migas baru.

“Kami menolak dan berpartisipasi. Saat memprotes, bicara saja tidak akan kemana-mana. Dengan direkatkan, itu memberikan cerita yang dipilih media untuk diikuti,” tegas mereka.

Pengunjuk rasa dari kelompok Just Stop Oil and Extinction Rebellion memimpin aksi unjuk rasa di seluruh Inggris. Mereka mengecat dinding bangunan, memasang tanda di luar gedung perusahaan minyak dan kantor pemerintah, dan menghentikan lalu lintas di London.

Dapetin terus berita-berita ekslusif setiap hari, cuma di Satu Viral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com