Tuesday, October 3, 2023
HomeTrending Viral2 Wanita Diarak Bugil dan Diperkosa Massal, Begini Kata PM India

Viral: 2 Wanita Diarak Bugil dan Diperkosa Massal, Begini Kata PM India

Wanita Diarak Bugil dan Diperkosa Massal

Berita Viral: Perdana Menteri India Narendra Modi marah setelah sebuah video menjadi viral yang memperlihatkan dua wanita diarak bugil dengan dikerumuni massa di jalanan setempat. 

Menurut laporan, kedua wanita itu dilecehkan secara seksual dan bahkan diperkosa beramai-ramai oleh banyak pria.

Seperti dilansir AFP dan The Guardian, Jumat (21/7), pernyataan Modi menanggapi video viral tersebut merupakan komentar publik pertamanya sejak bentrokan antaretnis meletus di Manipur Mei lalu.

Modi dikritik karena sikap diamnya ketika bentrokan antaretnis di negara bagian Manipur menewaskan lebih dari 140 orang.

Wanita Diarak Bugil dan Diperkosa Massal - Sattuviral – SATUVIRAL

Video Wanita Diarak Bugil Viral di Media Sosial

Video viral itu menunjukkan dua wanita diarak bugil di sepanjang jalanan negara bagian Manipur. Kedua wanita itu dicemooh dan dilecehkan oleh orang banyak yang berbondong-bondong mendatangi mereka.

- Advertisement -

Menurut laporan, video tersebut direkam pada awal Mei, namun baru pada Rabu (19/7) waktu setempat viral di media sosial.

Modi mengomentari video viral saat pembukaan sidang parlemen, Kamis (20/7) pagi waktu setempat. Dia mengatakan seluruh India “malu” atas serangan terhadap perempuan dan menekankan bahwa tindakan hukum yang keras akan diambil terhadap para pelaku.

“Saya ingin meyakinkan bangsa ini, tidak ada orang yang bersalah yang akan diampuni,” tegas Modi.

“Tindakan akan diambil sesuai hukum. Apa yang terjadi pada putri-putri Manipur tidak akan pernah bisa dimaafkan. Saat saya berdiri di samping kuil demokrasi ini, hati saya dipenuhi rasa sakit dan amarah,” ucapnya.

“Insiden Manipur ini memalukan bagi masyarakat berada di mana pun. Itu telah mempermalukan seluruh bangsa ini,” ujar Modi dalam pernyataannya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -