Friday, February 23, 2024
HomeDestination3 Kapal Pesiar Terbesar di Dunia 2023, Mewah Banget

Viral: 3 Kapal Pesiar Terbesar di Dunia 2023, Mewah Banget

Kapal Pesiar Terbesar di Dunia

Info Viral: Kapal pesiar terbesar di dunia tahun 2023 adalah Wonder of the Seas , kapal kelas Oasis yang dioperasikan oleh Royal Caribbean.

Beberapa kapal yang pernah menyandang predikat kapal terbesar di dunia juga didominasi oleh kapal-kapal Royal Caribbean. Namun ada loh kapal lain yang juga tidak kalah besar.

Kapal Pesiar Terbesar di Dunia 2023

Seperti dilansir Cruise Hive dan Travel US News, berikut daftar kapal pesiar terbesar di dunia saat ini yang juga membanggakan fasilitas mewahnya:

1. Wonder of the Seas

- Advertisement -

Wonder of the Seas adalah kapal pesiar terbesar di dunia dengan panjang 1.188 kaki dan lebar 215 kaki.

Miracle of the Seas menawarkan Royal Suite Guest Suite Sun Deck dengan kolam renang, ruang makan pribadi, bar dek, dan lounge. Area ini juga memiliki suite keluarga terbesar.

Fasilitas yang tersedia meliputi Central Park dan lingkungan suite yang benar-benar baru, kamar tamu eksklusif untuk tamu suite, teater di atas air, hiburan luar ruangan langsung dengan platform menyelam setinggi 30 kaki, dan banyak lagi.

Kapal Pesiar Terbesar di Dunia - satuviral – SATUVIRAL

2. Symphony of the Seas

Symphony of the Seas saat ini menjadi kapal pesiar terbesar kedua di dunia, setelah kapal saudaranya Wonder of the Seas yang juga milik Royal Caribbean.

Symphony of the Seas memiliki panjang 1.188 kaki dan lebar 215,5 kaki. Terdapat 2.759 kabin di dalamnya, yang mampu menampung 6.680 penumpang dan 2.200 awak kabin.

Fasilitas Symphony of the Seas meliputi 4 kolam renang, 20 restoran, 14 bar dan lounge, taman air Splash Cove, dan teater onboard yang mewah.

Kapal Pesiar Terbesar di Dunia - satuviral – SATUVIRAL

3. Harmony of the Seas

Kapal kelas Oasis berikutnya adalah Royal Caribbean Harmony of the Seas, yang memiliki panjang 1.188 kaki dan lebar 215,5 kaki. Tonase kotornya adalah 226.963.

Kapal ini berlayar pertama kali pada Mei 2016 dengan membawa sekitar 6.687 penumpang dan 2.200 anggota awak kapal yang terdiri dari 2.747 kabin.

Fasilitas termasuk restoran utama Windjammer Marketplace, 9 restoran khusus, seluncuran air Ultimate Abyss, taman air Splashaway Bay, dan area permainan Karnaval.

Kapal Pesiar Terbesar di Dunia - satuviral – SATUVIRAL

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -