Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeSportsEsports3 Pemain yang Mencuri Perhatian Selama Babak Grup M4

Viral: 3 Pemain yang Mencuri Perhatian Selama Babak Grup M4

Pemain dari Tim Mobile Legends Non-unggulan

Info Viral: Setiap tim memainkan semua permainan mereka dan muncul dengan beberapa nama mengejutkan yang berhasil mencuri perhatian dengan penampilan yang melebihi ekspektasi.

Fokus utamanya adalah pada pemain yang tampil luar biasa, artinya mereka berasal dari tim yang tidak diunggulkan di M4, tetapi meraih hasil yang mengesankan di babak penyisihan grup.

Setidaknya ada 3 pemain yang berhasil mencuri perhatian tim kuda hitam di babak penyisihan grup M4, dan performa mereka patut diacungi jempol.

5 Fakta Unik di Babak Grup M4 World Championship

Satuviral

Rosa (Incendio Supremacy)

Incendio Supremacy menarik banyak perhatian di babak grup M4 karena mereka memiliki peluang untuk melaju ke upper bracket playoff setelah menang atas Falcon Esports dan Burn x Flash di Grup A.

Namun, peluang itu hilang saat pertandingan berlanjut hingga tiebreak. Secara umum performa Incendio masih layak untuk diperhatikan, terutama aksi dari midlaner Rosa.

Ia berhasil menampilkan permainan luar biasa dalam beberapa kesempatan dan menarik banyak perhatian.

Tak jarang streamer Indonesia seperti REKT dan Oura memuji penampilan Rosa selama bertanding.

Bahkan, poin ini juga diakui oleh pemain Blacklist International OhMyV33nus dan Wise yang juga bersaing di Grup A.

Naomi (Falcon Esports)

Jika ditanya tim mana yang paling mengejutkan di fase grup M4, jawabannya adalah Falcon Esports.

Bagaimana bisa? Meski kalah dari Incendio Supremacy di Grup A di awal, mereka berhasil melangkah dan menjuarai babak penyisihan grup.

Ini dibantu oleh dua kemenangan mereka melawan Blacklist International di final Grup A dan tiebreak.

3 Tim Ini Akan Cetak Sejarah Jika Menang M4 World Championship!

Satuviral

Untuk tim mana pun, ini tidak diragukan lagi merupakan pencapaian yang sangat besar.

Kesuksesan tersebut tentunya berkat performa yang luar biasa dari seluruh pemain Falcon. Namun jika ada satu nama yang bisa diklaim sebagai bintang utama, itu adalah Naomi.

Ini terbukti dalam dua pertandingan antara Falcons dan Blacklist. Permainan brilian Naomi menggunakan Natalia dan Franco menjadi salah satu penentu terbesar kemenangan timnya.

3 pemain pencuri perhatian di M4 - Satuviral – SATUVIRAL

Rival (TODAK)

Berada di Grup B bersama ONIC Esports, Malvinas Gaming, dan MDH Esports, TODAK secara mengejutkan keluar sebagai pemuncak grup mereka.

Salah satu kunci pencapaian mereka adalah kemenangan atas ONIC Esports. Hal ini kurang lebih terkait dengan kekuatan dan pengalaman TODAK di kompetisi internasional.

Tapi dari semua pemain mereka, itu tidak berlaku untuk Rival, sang jungler.

Event M4 merupakan penampilan pertama Rival di turnamen MLBB internasional resmi dari Moonton. Selain itu, ia juga pernah mengikuti ONE Esports MPLI 2022 dan IESF WEC.

Baca Satu Viral kalau gamau ketinggalan berita terkini! Mau info viral, berita viral, gosip viral, hingga artis viral semuanya lengkap disini!

Popular Categories

Ads on Satuviral