Friday, February 23, 2024
HomeKuliner5 Cokelat Termahal di Dunia, Sekotak Seharga Rp22,5 Miliar

Viral: 5 Cokelat Termahal di Dunia, Sekotak Seharga Rp22,5 Miliar

Cokelat Termahal di Dunia

Info Viral: Kalian tau jika ada cokelat termahal di dunia? Sebelum masuk pembahasan, kalian harus tau ini dahulu.

Cokelat adalah salah satu makanan yang paling digemari di dunia. Rasanya yang manis dan lezat membuat cokelat menjadi camilan favorit banyak orang, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Selain rasanya yang enak, cokelat juga memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan. Cokelat mengandung antioksidan yang dapat membantu melindungi tubuh dari kerusakan sel akibat radikal bebas. Selain itu, cokelat juga dapat meningkatkan mood dan suasana hati.

Karena popularitasnya, cokelat kini tersedia dalam berbagai macam bentuk dan harga. Ada cokelat yang dijual dengan harga terjangkau, namun ada juga cokelat yang harganya sangat mahal.

- Advertisement -

Berikut adalah 5 cokelat termahal di dunia:

1. Le Chocolate Box

Le Chocolate Box adalah cokelat termahal di dunia. Cokelat ini diproduksi oleh perusahaan cokelat dan permen ternama dari Amerika Serikat, yakni Lake Forest Confections.

Le Chocolate Box merupakan cokelat premium yang terbuat dari bahan baku berkualitas, seperti cokelat hitam 70% dari Venezuela, gula, dan mentega. Selain itu, cokelat ini juga dihiasi dengan perhiasan mewah, seperti kalung, cincin, dan gelang dari Simon Jewellers.

Dengan uang US$1,5 juta atau Rp21,5 miliar, Anda akan mendapatkan cokelat isi 9 beserta perhiasaan mewah yang bisa dikenakan.

2. The Dom Pérignon Rose Gold Chocolates

The Dom Pérignon Rose Gold Chocolates adalah cokelat mewah yang diproduksi oleh Dom Pérignon, produsen minuman anggur premium dari Prancis. Cokelat ini terbuat dari cokelat hitam 70% dari Ghana, dicampur dengan krim dan mentega, lalu dilapisi dengan emas rose 24 karat.

Cokelat ini dikemas dalam kotak kayu mewah yang dihiasi dengan logo Dom Pérignon. Harganya adalah US$1.000 atau Rp14 juta per kotak isi 12 buah.

3. Knipschildt La Madeline au Truffle

Knipschildt La Madeline au Truffle adalah cokelat truffle yang diproduksi oleh Knipschildt Chocolatier, produsen cokelat mewah dari Amerika Serikat. Cokelat ini terbuat dari cokelat hitam 70% dari Valrhona, krim, gula, minyak truffle, dan vanila.

Cokelat ini dikemas dalam kotak perak yang dihiasi dengan mutiara. Harganya adalah US$250 atau Rp3,7 juta per buah.

Cokelat Termahal di Dunia – SATUVIRAL

4.  The Golden Speckled Egg

The Golden Speckled Egg adalah telur cokelat raksasa yang diproduksi oleh Thorntons, produsen cokelat dari Inggris. Cokelat ini terbuat dari cokelat hitam Amadei, diisi dengan karamel, juniper berry, rosemary, cuka hitam Jepang, dan daun emas yang dapat dimakan.

Cokelat ini dihiasi dengan 12 telur cokelat kecil, 20 batang cokelat mini, dan 5 bunga putih. Beratnya lebih dari 110 pon atau 45 kilogram. Harganya adalah US$11.107 atau Rp159,5 juta.

Cokelat Termahal di Dunia – SATUVIRAL

5. The Royal Gold Chocolate

The Royal Gold Chocolate adalah cokelat mewah yang diproduksi oleh Royal Brunei Airlines. Cokelat ini terbuat dari cokelat hitam 85% dari Ghana, dicampur dengan krim dan mentega, lalu dilapisi dengan emas 24 karat.

Cokelat ini dikemas dalam kotak kayu mewah yang dihiasi dengan logo Royal Brunei Airlines. Harganya adalah US$2.500 atau Rp37,5 juta per kotak isi 10 buah.

Itulah 5 cokelat termahal di dunia. Cokelat-cokelat ini terbuat dari bahan baku berkualitas dan dikemas dengan mewah. Tentunya, harga yang fantastis ini sebanding dengan kualitas dan kenikmatan yang ditawarkan.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -