Advertisement
Sunday, May 22, 2022
Advertisement

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Jakarta Versi SatuViral

Cape beraktivitas mau ngapain? Mau dari yang sekolah, kuliah dan kerja. Semakin kesini hidup makin sulit, tapi tenang sob! Jangan sampai hilang akal ya.

Memanjakan lidah adalah salah satu cara yang bisa kita lakukan dan itu menyenangkan. Kuliner itu salah satu hal yang bisa buat kita stress release ga sih?

Ibu kota Indonesia, Jakarta, menyimpan sejuta “surga” di dalamnya. Jangan cuma kemacetannya yang dilihat, Jakarta punya ragam kuliner yang wajib masuk pemberhentian.

5 Rekomendasi Wisata Kuliner ala SatuVira:

Soto Betawi H. Ma’ruf

Kalau sedang singgah ke Komplek Taman Ismail Marzuki, kamu bisa coba mampir ke Soto Betawi H. Ma’ruf. Tempatnya legendaris, kamu bisa mencicipi soto betawi lezat dengan harga sekitar Rp 44 ribu.

Gak cuma soto, ada juga menu andalan lainnya, yakni laksa dan sate betawi. Bukanya pukul 09.00-23.00.

Rekomendasi Menu Buka Puasa Khas Arab, Yuk Coba

SatuViral

Bakmi Gang Kelinci

Pecinta mie wajib banget cobain Bakmi Gang Kelinci. Cabangnya banyak, total ada 11 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta. Menunya beragam, tapi yang paling favorit adalah bakmi spesial dengan harga Rp 27 ribu. Buka selama pukul 07.00-21.00.

Roti Bakar Eddy

Kalau mau nongkrong asyik malam-malam, mampir saja ke Roti Bakar Eddy. Bukanya dari jam 06.30-02.30, kamu bisa nongkrong dengan memesan berbagai menu yang gak berat-berat banget.

Semua jenis camilan ada di sini, sampai makanan berat juga. Ada roti bakar, bubur ayam, nasi goreng, pisang bakar, dan sebagainya. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp12 ribuan.

Kirain Klub Lamborghini, Ternyata Mobil Cicilan Rp 3 Juta

SatuViral

Nasi Uduk Gondangdia

Selalu ramai, siapa sih yang gak tergiur wanginya nasi uduk di tempat ini. Spesialnya lagi, nasi uduknya dibungkus dengan daun pisang dan dibentuk seperti tumpeng.

Lauk yang bisa kamu pilih beragam, ada ayam goreng, ampela ati, babat, paru, telur, tahu, tempe, pete, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menu andalannya nasi uduk dagingnya. Harganya dibanderol dari Rp20 ribu, tergantung lauknya. Hati-hati nambah porsi!

Restoran Trio

Tempatnya sih gak mewah atau kekinian, tapi Restoran Trio selalu ramai. Rasanya enak, tempat ini sudah berdiri dari tahun 1985 lho.

Spesialisasinya adalah chinese food, rata-rata harganya sekitar Rp50 ribu dengan porsi melimpah. Buka selama pukul 10.00-14.00, lalu istirahat dan buka lagi pada pukul 17.00-21.30.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
3FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -