Monday, March 4, 2024
HomeCelebrity50 Cent Diinvestigasi Setelah Melempar Mikrofon ke Seorang Penggemarnya 

Viral: 50 Cent Diinvestigasi Setelah Melempar Mikrofon ke Seorang Penggemarnya 

50 Cent Terkena Tindak Pidana

Info Viral – 50 Cent dilaporkan menghadapi investigasi tindak pidana penyerangan dengan menggunakan mikrofon setelah mikrofon yang ia lemparkan dari atas panggung diduga melukai seorang penonton wanita.

Rapper In Da Club ini tampil di L.A.’s Crypto.com Arena pada Rabu malam ketika ia merasa frustasi dengan mikrofon yang tidak berfungsi. Rekaman video menunjukkan dia melemparkan peralatan yang rusak itu ke arah penonton.

Lemparan tersebut mengenai penyiar radio Power 106, Bryhana Monegain, yang dibawa ke rumah sakit dengan luka robek di kepalanya. Dia kemudian mengajukan laporan ke Departemen Kepolisian Los Angeles.

50 Cent Diinvestigasi Setelah Melempar Mikrofon ke Seorang Penggemarnya  – SATUVIRAL

Menanggapi investigasi tersebut, pengacara 50 Cent, Scott Leemon, mengatakan kepada situs gosip tersebut: “Mari kita perjelas, seperti yang saya katakan kepada LAPD sore ini, klien saya Curtis (AKA 50 Cent) tidak akan pernah dengan sengaja memukul siapapun dengan mikrofon. Siapapun yang mengatakan sesuatu yang berbeda tidak memiliki semua fakta dan salah informasi.”

- Advertisement -

Sumber penegak hukum mengatakan kepada TMZ bahwa mereka yakin 50 melemparkan mikrofon ke arah krunya di area produksi dan bukan bertujuan untuk memukul korban. 

Namun, dia dilaporkan memberitahu petugas bahwa dia melihat langsung ke arahnya sebelum melempar mikrofon.

Sebagai akibat dari insiden tersebut, bintang Get Rich Or Die Tryin’ ini dilaporkan telah ditetapkan sebagai orang yang menarik dalam kasus kejahatan pidana.

Dalam sebuah video yang dibagikan ke TikTok, ia terlihat dengan kasar melemparkan mikrofon ke arah sisi panggung di mana Monegain tampaknya terpukul.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -