Monday, March 4, 2024
HomeDestination51 Kapal Pesiar Bakal Berlabuh di Bali

Viral: 51 Kapal Pesiar Bakal Berlabuh di Bali

Kapal Pesiar Bakal Berlabuh di Bali

Info Viral: Sebanyak 51 kapal pesiar akan singgah di Pelabuhan Benoa di Bali pada bulan Oktober. Rata-rata kapal pesiar membawa ribuan penumpang.

Corporate Communication PT Pelindo Sub Regional Bali Nusra Siti Juairiah menjelaskan puluhan kapal pesiar telah diperintahkan untuk berlabuh di Pelabuhan Benoa hingga akhir tahun.

“Ada Celebrity Solstice yang akan tiba pada Oktober dengan membawa kurang lebih dua ribu penumpang. Kemudian, Queen Elizabeth pada November nanti yang juga membawa kurang lebih dua ribu penumpang,” ungkapnya, Rabu (21/6).

Kapal Pesiar Bakal Berlabuh di Bali - Satuviral – SATUVIRAL

Besandar 1 Sampai 3 Hari

Menurut Siti, rata-rata kapal pesiar singgah di Pelabuhan Benoa adalah satu hari. Namun, dia memperkirakan kapal pesiar lebih lama, hingga tiga hari.

- Advertisement -

“Cruise yang akan datang ini rata-rata dari Eropa dan Amerika, kemudian melalui Aussie, baru ke Bali. Atau melalui Singapura baru ke Bali,” terangnya.

Menurut Siti, rata-rata kapal pesiar singgah di Pelabuhan Benoa adalah satu hari. Namun, dia memperkirakan kapal pesiar bisa lebih lama, hingga tiga hari.

Kapal pesiar yang singgah di Pelabuhan Benoa antara lain Azamara Quest, Queen Marry 2, dan Pacific World. Kapal-kapal tersebut mengangkut rata-rata 1.000 penumpang dan singgah di Bali selama sehari.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -