Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeTrending Viral7 Life Hack Anti Ribet yang Bikin Hidupmu Lebih Mudah

7 Life Hack Anti Ribet yang Bikin Hidupmu Lebih Mudah

No more Complicated Life

Info viral; Hidup itu ga ribet Sob. Mungkin kamunya aja yang belum nemu caranya. Orang-orang ini sudah menemukan cara unik untuk mempermudah hidupnya. Sobat Viral bisa contek juga life hack ini. Terapin secara konsisten dan hidupmu bakal lebih mudah.

Penyiram Tanaman Hemat Waktu

Kamu yang punya taman di rumah ga perlu cape-cape menyiram tanaman lagi. Cukup sulap botol bekas seperti digambar. Masukin selang di dalamnya. Nyalakan keran, lalu biarkan dia bekerja. Hemat waktumu untuk mengurus kegalauan hidup atau buat cari pacar yang tak kunjung ketemu.

Odong-odong Tertemper Kereta Api, 9 Tewas dan 20 Luka-luka

Satuviral

Pemanggang Roti Ala-ala

Ketika kamu mau pesan roti bakar tapi males keluar rumah, kamu bisa coba cara ini. Ambil jaring-jaring sayuran. Letakkan di atas gas dengan posisi terbalik. Taro roti yang sudah diolesi coklat diatasnya. Nyalakan api kecil dan mulailah memanggang. Jangan lupa rajin dibolak-balik ya.

Serokan Pengganti Selang.

Selang airmu lagi rusak dan kamu mau mengisi ember. Tak perlu menunggu hingga selang air baru tiba. Kamu bisa pakai serokan kotoran lantai. Tinggal letakkan di atas wastafel dan taruh ember di bawahnya. Nyalakan keran dan lihatlah air mengalir ke dalam ember.

Mahasiswi Makassar Tewas Saat Pengkaderan, Sempat direndam di Sungai

Satuviral

Tempat Menyimpan Kabel Anti ribet

Kamu sering pusing menyimpan kabel-kabel gadget yang kadang saling meruwet bersatu? Contek cara ini. Cukup kumpulkan tabung kardus bekas tisu. Lalu masukkan ke dalam kotak. Kamu tinggal masukkan kabel gadgetmu ke dalamnya. Ini bisa untuk menyimpan kabel eraphone, kabel cash hape, atau kabel-kabel lainnya.

Tempat Cash Hape Dengan Kabel

Sobat viral pernah ga capek pegangin hape saat posisi sedang mengecas? Sekarang kamu ga perlu capek lagi. Bentuk kabel seperti di gambar dan letakkan ponselmu di dalamnya. Kamu tidak perlu membeli tempat hp tempel. Hemat biaya dan hemat waktu bukan sobat?

Tempat Cairan Pembersih Yang Aman Buat Anak

Cara ini cocok buat kamu yang punya anak atau saudara masih kecil. Daripada botol cairan pembersih diletakkan di lantai, lebih baik digantung saja. Selain hemat tempat, cara ini juga lebih aman dan tidak mudah dijangkau anak-anak.

Bekukan Minuman Cair Dalam 15 Menit

Ingin mendinginkan minuman dalam waktu singkat sob? Ikuti cara ini. Masukkan minuman ke dalam botol kaca. Basahkan tisu dengan air dingin. Lalu selimutkan tissue ke dalam botol. Letakkan botol kedalam freezer kulkas selama 15 menit. Taraa, minuman akan membeku hanya dalam waktu 15 menit.

Coba saja sobat viral praktekkan cara di atas. Kamu juga bisa memodifikasi tips-tips di atas dengan kreatifitas sendiri. Selamat mencoba Sob.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement