Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTech8 Aplikasi Keren Yang Bisa Dekatkan Belahan Hati di Hari Pasangan

Viral: 8 Aplikasi Keren Yang Bisa Dekatkan Belahan Hati di Hari Pasangan

Sejarah Hari Pasangan Dunia Jatuh 26 Januari

Tecno Viral: Hari Valentine bukan satu-satunya waktu untuk merayakan cinta kasih. Ternyata, 26 Januari juga ditetapkan sebagai Hari Pasangan. Ini dia 8 aplikasi yang dapat membantu Anda tetap dekat dengan pasangan, bahkan saat Anda berjauhan.

Hari Pasangan sebenarnya berasal dari Amerika Serikat. Awalnya hari ini dimunculkan sebagai Hari Pasangan Militer pada 26 Januari 1984. Pada tahun 2000-an, perayaan Hari Pasangan Militer diperluas dan diganti namanya menjadi Hari Pasangan.

Viral: PS5 Pro Bakal Dirilis oleh Sony April 2023?

Satuviral
Aplikasi pelacak keluarga- Satu viral – SATUVIRAL
Aplikasi pelacak keluarga- Satu viral

Tujuan Hari Pasangan adalah untuk menciptakan waktu khusus dalam setahun untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada pasangan Anda.

Perayaan Hari Pasangan kini juga ada di Inggris Raya dan banyak negara lainnya. Berbeda dengan Hari Valentine, Hari Pasangan bukanlah hari untuk memberikan hadiah fisik. Namun untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama. 

Dengan memberikan waktu berduaan khusus, kedua pasangan harus dapat mengingat dan merenungkan perjalanan hubungan mereka. Beberapa kantor bahkan menawarkan cuti khusus kepada karyawannya agar mereka dapat menghabiskan waktu bersama suami, istri, atau kekasihnya.

Bagi kamu yang berjauhan dengan pasangan atau punya pasangan yang super sibuk tak perlu khawatir. Kini ada aplikasi yang bisa mengetahui aktivitas pasangan Anda. Bahkan, beberapa dapat memberikan informasi riwayat telepon untuk lokasi saat ini.

Aplikasi Pemantauan HP

Anda tetap memantau aktivitas pasangan dan keluarga melalui banyak aplikasi pemantauan. Aplikasi ini dapat mengetahui semuanya mulai dari riwayat ponsel hingga lokasi pengawasan Anda saat ini.

Namun perlu diingat bahwa aplikasi ini memerlukan akses ke ponsel yang dipantau. Jadi pastikan untuk meminta izin terlebih dahulu dari orang yang ingin Anda mata-matai.

Berikut 8 aplikasi dekatkan belahan hati yang dirangkum dari berbagai sumber

Family Go

Family Go adalah aplikasi pelacakan GPS yang dirancang untuk keluarga yang punya anak. Anda dapat mengakses lokasi seluruh anggota keluarga secara real time melalui aplikasi ini.

Beberapa fitur lainnya termasuk menandai lokasi favorit, memeriksa baterai ponsel, obrolan pribadi terintegrasi, perencanaan terintegrasi, dan banyak lagi.

Viral: Negara-negara di Asia Jaga Lansia dengan Teknologi

Satuviral

The Truth Spy

Aplikasi lainnya adalah The Truth Spy. Ini juga dapat digunakan untuk memantau ponsel anak. Dari ponsel yang dipantau, pengguna bisa membuka aplikasi Facebook ke Snapchat.

Line Here

Line Ini adalah fungsi dari Line. Fitur ini dapat menentukan lokasi orang lain. Yang perlu dilakukan sebelum membagikan lokasi adalah meminta izin untuk memantau lokasi orang yang akan dipantau.

Aplikasi pelacak keluarga- Satu viral – SATUVIRAL
Aplikasi pelacak keluarga- Satu viral

Mobile Tracker

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menemukan lokasi secara akurat dalam waktu nyata. Pelacak Seluler juga memerlukan akses ke perangkat yang dipantau.

Google Maps

Google Maps adalah opsi yang solid untuk menemukan ponsel yang hilang, tetapi memang memerlukan beberapa pengaturan sebelumnya. Anda dapat membagikan lokasi Anda dengan teman terpercaya, orang tersayang, dan keluarga langsung dari Google Maps. 

Enaknya pembagian lokasi bisa dilakukan tanpa memerlukan pihak ketiga. Dari sana, cukup gunakan fitur Family Locator dalam aplikasi. Aplikasi ini juga bisa untuk menemukan ponsel Anda yang hilang atau dicuri.

Live 360

Aplikasi ini dapat digunakan bersama keluarga dan teman. Fungsionalitas dan antarmuka sangat mirip dengan FamilyGo. Jadi ketika ponsel hilang, bisa dilacak melalui ponsel teman atau anggota keluarga.

Aplikasi pelacak keluarga- Satu viral – SATUVIRAL
Aplikasi pelacak keluarga- Satu viral

AirDrop 

AirDrop dapat melihat riwayat panggilan dan pesan. Selain itu, Anda juga dapat melihat riwayat obrolan di aplikasi seperti WhatsApp dan Line. Pengguna AirDrop juga dapat mengakses kamera dari jarak jauh, tetapi itu membutuhkan akses dari pemilik ponsel yang dipantau.

Family Locator

Lokasi anggota keluarga Anda juga dapat dilihat melalui aplikasi Family Locator. Aplikasi juga dapat terhubung melalui pesan instan.

Anti kudet dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral