Saturday, February 24, 2024
HomeSportsSepakbolaAC Milan Resmi Rekrut Penyerang Muda Ghana

Viral: AC Milan Resmi Rekrut Penyerang Muda Ghana

Bomber Anyar AC Milan

Berita Bola: AC Milan, klub Liga Italia, resmi mendapatkan penyerang baru dan langsung diperbolehkan memperkuat tim di sisa musim ini.

Berita bola dari situs Sempremilan menyebutkan, AC Milan baru saja menyelesaikan prosedur perekrutan penyerang muda 19 tahun asal Ghana, Kingsford Boakye.

Sang pemain dilaporkan sudah mendarat di kota Milan dan merampungkan administrasinya untuk sah dinyatakan sebagai penggawa anyar Rossoneri.

Belum jelas berapa mahar yang dibayarkan AC Milan untuk memboyong Kingsford Boakye ke San Siro.

Namun, kabar tentang penyerang baru AC Milan ternyata juga telah diamini oleh MSK Zilina Afrika, eks klub Kingsford Boakye.

Graham Potter Resmi Dipecat Chelsea, Penggantinya Pelatih Asal Spanyol

Satuviral
- Advertisement -
AC Milan Resmi Rekrut Penyerang Muda Ghana - Satu Viral – SATUVIRAL

Ditempatkan di Tim Muda

Setelah resmi menjadi penggawa anyar AC Milan, Kingsford Boakye akan lebih dulu tampil bersama tim muda asuhan pelatih Ignazio Abate.

Seperti yang terlihat dari data situs Transfermarkt, bomber asal Ghana itu telah mencatatkan penampilan untuk AC Milan level junior musim ini.

Penampilannya tersebut terjadi pada pertandingan melawan tim Torino U-18 pada 18 Maret 2023 lalu.

Kingsford Boakye menjadi starter dan bermain penuh selama 90 menit untuk membantu AC Milan mencetak satu poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Torino.

Fakta bahwa Kingsford Boakye langsung dipercaya mendapatkan tempat utama di tim muda AC Milan, membuatnya digadang-gadang memiliki masa depan cerah.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -