Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralAcara Perayaan Natal di Jakarta dan Tangerang

Viral: Acara Perayaan Natal di Jakarta dan Tangerang

Tetap Wajib Pakai Masker dan Vaksinasi

Info viral: Pemerintah menghapus kebijakan pelarangan pesta pada Natalan dan akhir tahun ini. Sejumlah acara akan diselenggarakan untuk menyambut Natal tahun ini.

Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual, Gunas Mahdianto, mengatakan, Pemprov DKI Jakarta mengatakan perayaan natal bakal diadakan di sejumlah gereja, pusat perbelanjaan , mall dan destinasi wisata.

Viral: Tradisi Unik Perayaan Natal di Negara Mayoritas Agama Non Kristen

satuviral
Pesta Natal Jakarta- Satu Viral – SATUVIRAL
Pesta Natal Jakarta

Dirinya memastikan penyelenggaraan pesta natal di wilayah DKI Jakarta berlangsung aman, kondusif, damai dan penuh sukacita.

Rangkaian acara perayaan natal tahun ini, lanjutnya ini mengusung semangat toleransi, keharmonisan, keamanan, kedamaian dan Sukacita di Jakarta.

Menurut Gunas, penyelenggaraan acara Natal di Jakarta tetap menaati aturan PPKM. Bahkan, bakal dibuka lokasi vaksin di gereja saat perayaan natal berlangsung.

Adapun lokasi acara Perayaan Natal di Jakarta sebagai berikut:

Kota Tua:

Bakal diadakan acara Kidung Natal pada 19-23 Desember 2022 pukul 15.30-17.30 WIB. Lokasi percip acara diselenggarakan di Terowongan Kendal, Kota Tua. Acara serupa juga bakal di gelar di Pedestrian bunderan Grand Indonesia

Museum Kota Tua

Jakarta Lights Festival bakal digelar pada 22 Desember 2022 – 5 Januari 2023 di Pelataran Museum Sejarah, Jakarta Kota Tua. Acara ini juga bakal digelar di Taman Sumenep Promenade, Jakarta Pusat.

Viral: Lima Tradisi Unik Natal di Indonesia, No 3 Ga Biasa

satuviral

Kunjungan Gereja:

Pemprov DKI bakal berkeliling gereja untuk memastikan persiapan keamanan perayaan Natal. Kunjungan bakal dilakukan pada 24 Desember 2022.

Pihaknya bakal bersinergi dengan berbagai pihak, di antaranya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh agama, lembaga keagamaan dan komunitas hingga warga untuk memastikan penjagaan di gereja

Pesta Natal Jakarta- Satu Viral – SATUVIRAL
Pesta Natal Jakarta

Ancol

Rangkaian acara Natal akan diakhiri dengan Perayaan Natal Bersama di Ancol pada Jumat 13 Januari 2023. Acara ini akan diikuti ASN dan pegawai BUMD DKI Jakarta.

Tangerang

Pemkot Tangerang tidak melarang perayaan Natal 2022. Beberapa lokasi favorit warga Kota Tangerang untuk berkumpul seperti di Taman Elektrik, Kawasan Modernland, Alam Sutera. Juga di Tangerang City, CBD Ciledug, dan Green Lake.

Sebelumnya Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, menyebutkan, tidak ada pembatasan pada perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Pihaknya mengimbau, agar semua warga tetap menjaga prokes saat mengikuti perayaan natal. Terutama tetap memakai masker dan telah divaksinasi.

Diperkirakan ada 44,4 juta masyarakat melakukan pergerakan mengisi libur Natal dan Tahun Baru di sejumlah wilayah Indonesia.

Jangan lupa baca Satu ViralSob. Biar kamu tetep update berita viral terbaru, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini.

Popular Categories

Ads on Satuviral