Friday, February 23, 2024
HomeTrending ViralAda Invasi Kelinci di Kota Florida

Viral: Ada Invasi Kelinci di Kota Florida

Invasi Kelinci di Kota Florida

Info Viral: Ketika Alicia Griggs melangkah keluar dari rumahnya di Fort Lauderdale di pinggiran kota Florida, muncul spesies invasif terbaru di jalanan, yaitu kelinci. Hewan dengan surai menjuntai yang mengesankan di sekitar kepalanya itu menginginkan makanan yang dibawa Griggs.

Tapi Griggs tidak ingin membunuh hewan-hewan yang telah berkembang biak tidak terkendali itu. Dia pun akhirnya mempelopori upaya untuk mengumpulkan 20 ribu hingga 40 ribu dolar AS untuk mensponsori penyelamat.

Kelompok tersebut bertugas menangkap, mengebiri, memvaksinasi, dan memelihara sekitar 60 hingga 100 ekor kelinci. Hewan berbulu ini menghuni Jenada Isles, sebuah komunitas 81 rumah di dalam Wilton Manors.

Mereka adalah keturunan dari peternak kelinci halaman belakang yang dilepas secara ilegal ketika mereka pindah dua tahun lalu.

“Mereka benar-benar perlu diselamatkan. Jadi kami telah mencoba membuat kota melakukannya, tetapi mereka hanya mengulur waktu,” kata Griggs.

- Advertisement -

“Mereka berpikir bahwa jika mereka melakukan itu, maka mereka harus menyingkirkan iguana dan segala hal lain yang tidak diinginkan orang,” ujarnya.

Invasi Kelinci di Kota Florida - Satuviral – SATUVIRAL

Kelinci Tersebut Akan Dicarikan Rumah Baru

Monica Mitchell dari East Coast Rabbit Rescue kemungkinan akan memimpin upaya tersebut. Menangkap, merawat dan mencarikan rumah bagi kelinci bukanlah proses yang mudah.

Beberapa dokter hewan sedang merawat kelinci, dan banyak calon pemilik yang menghindar ketika diberi tahu berapa banyak pekerjaan yang dibutuhkan hewan tersebut.

“Orang-orang tidak menyadari bahwa mereka adalah hewan peliharaan yang eksotis dan rumit. Mereka memiliki sistem pencernaan yang rumit dan mereka harus makan makanan khusus,” kata agen real estate itu.

Invasi Kelinci di Kota Florida - Satuviral – SATUVIRAL

Info viral menyebut, beberapa warga berusaha merawat mereka, termasuk Gator Carter yang menyediakan makanan. Dia mengatakan kelinci itu menyenangkan bagi lingkungan sekitar, dan dua cucu laki-lakinya suka memberi mereka wortel.

“Orang-orang lewat, berhenti, sayangi mereka, beri mereka makan,” kata Carter.

“Mereka tidak mengganggu saya. Kami memiliki beberapa Airbnb di pulau ini dan orang-orang (tamu) sangat kagum karena kelinci mendatangi mereka,” ujarnya.

Pengurus Wilton Manors memberi Griggs dan pendukung lainnya waktu untuk mengumpulkan uang dan memindahkan kelinci alih-alih memusnahkannya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -