Friday, February 23, 2024
HomeDestinationAda Rumah Sakit dan Kuburan Horor di Bawah Air

Viral: Ada Rumah Sakit dan Kuburan Horor di Bawah Air

Rumah Sakit dan Kuburan Horor

Info Viral: Sisa-sisa dari rumah sakit dan kuburan horor ditemukan oleh penyelam di Dry Tortugas National Park dekat Key West, Florida. Bangunan itu berada di pulau yang sekarang berada di bawah air.

Melansir ABC, kuburan dan rumah sakit tersebut sudah ada sejak abad ke-19 dan memiliki nuansa yang mengerikan.

Itu karena rumah sakit itu digunakan untuk mengisolasi pasien demam kuning yang menyebar antara tahun 1890 dan 1900, dan kuburan juga disiapkan untuk mereka yang tidak selamat.

Salah satu benteng abad ke-19 terbesar di Amerika Serikat, Fort Jefferson awalnya ditempati oleh pasukan Amerika untuk melindungi jalur pelayaran antara Teluk Meksiko dan Selat Florida.

Rumah Sakit dan Kuburan Horor - Satuviral – SATUVIRAL

Tiket Masuk Kawasan Borobudur Rp4.000-Rp15.000

Satuviral

Karena letaknya, kawasan itu tidak hanya ideal sebagai tempat perlindungan, tetapi juga sebagai pelabuhan untuk pasokan atau perlindungan dari angin bagi kapal yang lewat.

- Advertisement -

Info viral menyebut, selama Perang Saudara Amerika, benteng ini digunakan sebagai penjara militer. Belakangan, benteng tersebut menjadi stasiun pengisian bahan bakar kapal perang, dan pulau-pulau di sekitarnya digunakan untuk berbagai keperluan, antara lain mercusuar, rumah sakit, dan pelatihan tentara.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -