Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeCelebrityAdam Levine Dituding Selingkuh Saat Istri Hamil Anak Ketiga

Adam Levine Dituding Selingkuh Saat Istri Hamil Anak Ketiga

Ingin Namai Anak Sama dengan Nama Selingkuhan

Gosip Artis; Rumah tangga Adam Levine dan sang istri Behati Prinsloo mendadak diterpa kabar miring. Beredar kabar Levine berselingkuh dengan seorang influencer seksi bernama Sumner Stroh.

Kabar perselingkuhan vokalis Maroon 5 ini menyebar pertama kali usai Sumner mengungkapkannya lewat video Tiktok. Sumner mengaku bahwa dirinya dan Levine menjalin hubungan mesra beberapa tahun lalu.

Keduanya dekat selama setahunan. Namun wanita cantik baru berani mengungkapnya sekarang. Lantaran ia merasa dieksploitasi oleh Adam Levine.

“Pada dasarnya, saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret. Saat itu, saya masih muda. Saya naif dan terus terang saya merasa dieksploitasi. Saya tidak berada di tempat seperti sekarang. Jadi saya pasti sangat mudah dimanipulasi,” tutur Sumner dikutip Satuviral dari tiktok pribadinya Selasa, (20/09/2022) di Jakarta.

Seperti yang diketahui, Behati Prinsloo merupakan model untuk brand Victoria’s Secret sejak 2009. Levine dan Prinsloo menikah sejak 2014 dan sudah dikaruniai dua anak perempuan.

Setelah itu, Sumner membagikan screenshot DM yang diduga dengan Adam Levine. Penyanyi 43 tahun terlihat mengirimkan pesan menggoda yang mengatakan bahwa Sumner begitu seksi. Lalu, Adam juga bercerita bahwa ia ingin anak ketiganya diberi nama Sumner.

@sumnerstroh

embarrassed I was involved w a man with this utter lack of remorse and respect. #greenscreen

♬ original sound – Sumner Stroh

Duet Bareng Maia Estianty, Netizen Sorot Rok Mini Pinkan Mambo

Satuviral

Influencer asal Texas ini menjelaskan bahwa alasan membongkar ini karena dia sempat bercerita pada teman-temannya. Namun, salah satu diantara mereka ingin membocorkan isu Adam Levine berselingkuh ke media sehingga dirinya memutuskan untuk buka suara.

Video TikTok yang ia bagikan langsing viral beberapa jam usai diunggah. Saat ini video tersebut sudah ditonton 8,7 juta pengguna. Tak heran isu ini berhembus kencang lantaran Sumner memiliki 344 ribu followers di Tik Tok. Ia juga aktif di Instagram dengan membagikan potretnya sendiri.

Apalagi pengakuan Sumner datang beberapa hari setelah Behati mengumumkan kehamilan anak ketiga pada 16 September 2022. Di Instagram, Behati membagikan mirror selfie dengan menunjukkan baby bump.

Isu Perselingkuhan Trending Topik Twitter dan Google

Nama Adam Levine mendadak jadi trending Google pada Selasa, 20 September 2022. Nama Adam Levine dan Behati juga menjadi trending topik world wide di Twitter sejak Senin (19/09) hingga pagi ini Selasa (20/09).

Denny Darko Ramal Hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona, Akan Menikah?

Satuviral

Netizen merasa geram dengan isu tersebut. Mereka menilai Levine kurang ajar dan tidak menghargai sang istri yang sudah memberinya tiga anak. Selain itu warganet menilai pria 42 tahun ini tidak bersyukur telah memiliki istri yang cantik, sukses dan baik hati.

Instagram Adam Levine pun ramai dibanjiri hujatan netizen. Tak sedikit yang menyorot Behati Prinsloo dan anak-anaknya apalagi Adam Levine dan Behati sudah bersama selama bertahun-tahun.

HIngga kini Adam dan Behati belum memberikan komentar resmi terkait isu ini.

“Aku benci kamu Adam. Kamu pecundang,” ujar larassgaluh seperti diterjemahkan oleh Satu viral.

“Saya salah satu fans beratmu. Tapi hatiku hancur saat tau kau selingkuh. Mengapa kamu bisa tega jahat pada istrimu dan anak-anakmu,” ujar @little_emilyanne.

“Bisanya istri hamil malah asyik selingkuh. Laki-laki kurang ajar,” semprot @billwochet.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement