Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityAdik Hilang Karena Gempa, Dinar Candy Siapkan Imbalan

Viral: Adik Hilang Karena Gempa, Dinar Candy Siapkan Imbalan

Hilang Kontak Usai Gempa

Artis Viral: Dinar Candy mengabarkan adik laki-lakinya, Cecep Moh Sunan Giri hilang kontak usai Gempa di Cianjur Jawa Barat. Cecep diketahui tengah bersekolah di Pondok Pesantren Al-Uzlah yang berlokasi di Cianjur. Dinar pun masih berusaha mencari keberadaan sang adik.

DJ sensasional ini meminta bantuan netizen untuk mencari keberadaan sang adik bungsu di media sosialnya. Wanita cantik itu mengatakan ia dan keluarga tidak bisa menghubungi Cecep tak lama usai gempa terjadi.

“Tolong yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH cipanas Cianjur hubungi +62 821 30858583,” tulis Dinar Candy di akun instagramnya seperti ditulis Satu Viral, Selasa (22/11).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Sering Tanya Keperawanan, Livy Renata Tuding Deddy Corbuzier Punya Penyimpangan Seksual

Satuviral

Tak lupa ia mengunggah foto sang adik yang sedang membaca al Quran di Pesantren Al Uzlah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Wanita kelahiran 21 April 1993 ini meminta netizen yang menemukan Cecep untuk membawanya ke rumah sakit bila bocah itu ditemukan terluka.

Minta Netizen Bawa Adik ke Rumah Sakit

Wanita 29 tahun itu berjanji akan memberikan imbalan kepada siapapun yang bisa menemukan adiknya. Pasalnya ia sadar pemadaman listrik membuat sinyal seluler terputus. Sehingga ia dan keluarga sulit berkomunikasi dengan Cecep.

“Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus. Nanti aku kasih imbalan .. sampai saat ini belum ditemukan. Tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku @tetenggiri,” janji Dinnar.

Tak cukup sampai disitu, Wanita seksi ini segera pergi ke Cianjur untuk mencari keberadaan sang adik. Adik perempuan Dinar, Kirei Candy, mengatakan sang adik hingga Selasa (22/11) belum ditemukan. Ia melanjutkan Dinar saat ini sudah berada di Cianjur dan sulit dihubungai.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Elly Sugigi Ceraikan Suami Brondong, Ngaku Diselingkuhin Pria Lain

Satuviral

Dinar yang kini sudah berada di Cianjur pun sulit untuk dihubungi karena kesulitan sinyal di lokasi gempa. Kirei meminta doa dan dukungan dari para netizen agar Dinar bisa menemukan Cecep.

“Maaf teh Dinar Candy komunikasi terputus karena sinyal hilang! Kita bakal tetep cari sampai ketemu. Minta doanya buat semua cepet ketemu ade aku,” tulis Kirey di akun instagramnya.

Gempa Bumi berkekuatan magnitudo 5,6 terjadi di Cianjur Jawa Barat, Senin (21/11) sekitar pukul 13.30 wib. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur melaporkan gempa ini menyebabkan 162 orang tewas. Sementara, 326 lainnya luka-luka dan 13.784 orang mengungsi.

Sementara, total rumah dan bangunan lain yang rusak mencapai 2.346 unit rusak. Gempa juga menyebabkan tanah longsor di Jalan Nasional Tapal Kuda Cugenang dan Jalan Kabupaten Desa Cijedil.

Kepoin terus Satuviral.com. Semua informasi gosip viral selebrity, info viral terkini, dan berita viral Indonesia ada disini.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com