Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeFilmAdinia Wirasti Jadi Korban Perselingkuhan Chicco & Tatjana Saphira

Adinia Wirasti Jadi Korban Perselingkuhan Chicco & Tatjana Saphira

Drama Korea “The World of the Married” yang tayang di Indonesia pada awal tahun 2020 ini akan diadaptasi menjadi versi Indonesia berjudul “Mendua”.

Mendua tersebut menceritakan kisah kehidupan keluarga yang hancur karena perselingkuhan, pada awalnya diadaptasi dari drama Barat berjudul “Doctor Foster.”

Indonesia adalah negara ketujuh yang mengadaptasi serial populer. Dr Foster telah menghasilkan versi Prancis, Rusia, India, Korea, Turki dan Filipina berjudul “The World of the Married”.

Postingan Disney+ Serial “Mendua”

Putra Sulung Ahok Bongkar Perselingkuhan Ibunya

SatuViral

Serial “Mendua” dibintangi oleh Chicco Jerikho, Adinia Wirasti dan Tatjana Saphira. Chicco Jerikho berperan sebagai suami Sekar, Ivan, yang diperankan oleh Adinia Wirasti.

Sekar sendiri, seorang dokter sukses, menjadi korban perselingkuhan Ivan.

Sementara itu, Tatjana Saphira berperan sebagai “Bella” perampas laki-laki, aktor yang mencuri Ivan dari Sekar. Seperti yang dilakukan Han So Hee dalam drama “The World of the Married”.

Produksi Serial Mendua

Serial ini akan digarap oleh Screenplay Production, BBC Studios sebagai produsen “Doctor Foster” dan layanan streaming Disney+Hotstar dan direncanakan tayang di tahun ini.

Dari Warung Pecel Lele Sampai Ke Milan Fashion Week

SatuViral

Berbeda dengan The World of The Married yang digarap dengan jumlah 16 episode, Mendua hadir dengan 8 episode. Masing-masing episodenya akan berdurasi 45 menit.

Adinia Wirasti yang didapuk menjadi pemeran utama The World of The Married versi Indonesia memerankan dokter sukses bernama Sekar M. Atmajaya. 

Dia menjadi korban perselingkuhan suaminya Ivan yang diperankan oleh Chicco Jerikho. Sementara Tatjana Saphira memerankan Bella, pelakor yang mengusik rumah tangga Sekar dan Iv

Viral Di Indonesia The World of The Married

Drama Korea The World of The Married sempat menjadi topik hangat di tengah netizen Indonesia. 

Han So Hee bahkan pernah menjadi ‘korban’ cacian netizen Indonesia yang geram dengan perannya sebagai pelakor bernama Yeo Da Kyung.

Karena totalitas aktingnya, unggahan Instagram Han So Hee malah diserbu netizen Indonesia yang terbawa emosi. Namun, bintang The World of The Married itu menanggapinya dengan santai.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement