Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityAfgan Sebut Ingin Duet Rekaman dengan Tulus

Afgan Sebut Ingin Duet Rekaman dengan Tulus

Belum Pernah Kolaborasi Karya dengan Penyanyi Pria

Gosip Artis; Penyanyi Afgansyah Reza punya keinginan yang belum terealisasi. Ia mengaku ingin berduet bikin album atau singel dengan penyanyi Tulus. Keduanya selama ini sama-sama terkenal dengan suara dan lagu-lagu pop melow.

Pria 33 tahun ini kerap berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi. Sebut saja Rossa hingga Raisa. Namun ia mengaku sangat ingin mewujudkan impiannya untuk berkolaborasi dengan Tulus, yang merupakan sahabat dekatnya.

“Gue belum pernah duet sama penyanyi cowok. Biasanya selalu penyanyi cewek. Ingin banget kalau beneran sama Tulus bakal asyik, sih,” ungkap Afgan pada Satu Viral, Kamis (22/09/2022).

Afgan bercerita keduanya sudah berteman lama. Dirinya dan Tulus sebenarnya sudah sering bertemu dan sering main bersama. Bahkan dua solois beken ini pernah mencoba menciptakan lagu bersama.

Aksi Langka SBY Bernyanyi Lagu Tipe X : Kamu Tak Sendirian

Satuviral

“Dulu sering main ke rumah Tulus. Terus pas di rumah dia aku coba-coba bikin lagu. Cuma memang kayak belum saatnya saja kali, ya,” kata pria jebolan kampus UI ini.

Sempat Bikin Lagu Bareng Tulus

Beberapa kali momen kesempatan berduet dengan Tulus datang di depan mata. Sayangnya, momen tersebut tak pernah berlanjut menelurkan karya. Hal ini yang membuat keduanya tak pernah berakhir di dapur rekaman sampai saat ini.

“Dari dulu itu kepingin banget bikin single atau album duet sama Tulus. Beberapa kali coba bikin lagu cuma belum sempat kejadian. Tapi suatu hari kalau ada kesempatan untuk kolaborasi dari lokal sih, gue mau aja,” bebernya.

Pria pelantun lagu Terimakasih Cinta ini membeberkan alasannya ingin berduet dengan Tulus. Ia kagum dengan Tulus yang piawai menulis lagu di samping bersuara merdu. Namun di sisi lain, hal itulah yang sempat membuat Afgan merasa minder dan ga Pede.

“Gue juga masih agak kayak gimana ya. Tulus memang jago banget menulis lagu . Jadi kayak, ‘Aduh gue bisa enggak, sih?'” ungkap Afgan.

Sayangnya Afgan merasa keinginan itu belum dapat terlaksana dalam waktu dekat. JIkalau ada kesempatan berdua, Afgan mengaku masih belum memiliki bayangan seperti apa nantinya hasil kolaborasinya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,604FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
287FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement