Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityAgensi Konfirmasi Dua Bintang The Glory Ini Pacaran

Viral: Agensi Konfirmasi Dua Bintang The Glory Ini Pacaran

Hubungan Antar Bintang The Glory

Gosip Viral: Agensi Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun telah mengkonfirmasi bahwa mereka berkencan, menyusul laporan bahwa hubungan bintang The Glory telah dikonfirmasi selama beberapa bulan terakhir.

Artist Company, agensi Lim Ji-yeon, mengatakan, “Hubungan antara senior dan junior Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun sangat baik, dan mereka saat ini saling mengenal satu sama lain.”

Dikonfirmasi Kru The Glory

“Kami akan sangat menghargai jika Anda melihatnya dengan hangat,” lanjut mereka.

Agensi Lee Do-hyun juga menyatakan bahwa hubungan mereka berawal dari hubungan dekat antara senior dan junior di industri drama Korea.

Agensi Lee Do-hyun mengatakan, “Keduanya sangat dekat saat menjadi senior dan junior, tapi sekarang mereka saling mengenal dan memiliki hubungan yang baik.”

- Advertisement -

Gosip viral tersebut mengejutkan setelah dikabarkan keduanya telah menjalin hubungan asmara dan berkencan berkali-kali selama empat bulan terakhir.

Bintang The Glory Hampir Diusir dari Lokasi Syuting

Satuviral

Bahkan hubungan Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun dianggap sebagai rahasia umum di antara para pemeran dan aktor The Glory.

“Mereka tidak memperjelas bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Namun, mereka diam-diam menciptakan getaran ‘kencan’ dengan berbagi barang,” kata seorang sumber di kru The Glory.

“Para aktor sering pergi makan malam bersama. Kurasa mereka mengenal satu sama lain melalui makan malam ini dan menjalin hubungan khusus,” kata sumber lain.

Agensi Konfirmasi Dua Bintang The Glory Ini Pacaran - Satuviral – SATUVIRAL

Dekat Karena Bintangi The Glory

Dilaporkan bahwa Lee Do-hyun yang lahir pada tahun 1995 dan Lim Ji-yeon yang lahir pada tahun 1990 mulai tertarik satu sama lain ketika mereka berkolaborasi dalam serial TV The Glory.

Dalam drama yang dibintangi Song Hye-kyo, mereka sering tampil bersama. Baru setelah syuting The Glory hubungan antara keduanya menjadi sangat dekat.

Media gosip Korea bahkan yakin mereka mulai dekat saat proses workshop The Glory yang digelar pertengahan tahun 2022 lalu.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -