Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityAgensi Sebut Arawinda Kirana Dimanipulasi, Tak Pernah Rebut Laki Orang

Viral: Agensi Sebut Arawinda Kirana Dimanipulasi, Tak Pernah Rebut Laki Orang

Sebut Tak Selingkuh

Info Viral: KITE Entertainment, agensi yang menaungi Arawinda Kirana, menegaskan aktris tersebut tidak pernah ada keinginan rebut “laki orang” seperti yang dituduhkan baru-baru ini.

Hal itu ditegaskan oleh agensi dalam sebuah pernyataan yang juga menampilkan kronologi bintang film Yuni tersebut kenal dan dekat dengan seorang pria yang diduga kala itu masih berstatus suami orang.

“Kami tegaskan bahwa Arawinda Kirana tidak pernah ingin rebut ‘laki-laki orang’,” kata KITE Entertainment dalam sebuah pernyataan yang diunggah di media sosial, Selasa (29/11/22).

Viral: Arawinda Kirana “Yuni” Dituding Jadi Pelakor, Ini Kronologinya Perselingkuhannya

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

KITE Entertainment juga menyatakan bahwa Arawinda menyertakan lebih dari 100 pengikut di close friend Instagram, sehingga menilai unggahan aktris di close friend tidak ditujukan secara personal.

Sebelumnya, beberapa unggahan terkait isu yang beredar ke publik Arawinda ini diduga diunggah ke circle Close Friend di Instagram.

“Oleh karena itu, IG Story Close Friend yang beredar di luar konteks dan tidak relevan,” kata agensi tersebut.

Cerita yang Beredar Tak Jelas

Mereka menyebut asal usul cerita yang beredar di media sosial itu tidak jelas. Mereka kemudian menyebut tagar “Penyantet cantik susuk” dan mengaitkannya dengan Arawinda adalah fitnah.

Selain itu, tanktop ungu yang beredar luas disebut-sebut bukan milik Arawinda. Mereka juga mengatakan menautkan foto viral dengan aktris tersebut “bermaksud memanipulasi dan menyebarkan berita palsu/hoaks yang dapat dituntut secara hukum”.

Viral: Buntut Ribut dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule?

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Mereka menyebut selama ini diam karena berusaha menguraikan dampak psikologis yang diterima Arawinda juga keluarganya dan lingkungan aktris tersebut. Selain itu, mereka mengindikasikan bahwa beberapa kewajiban profesional harus dipenuhi terlebih dahulu.

“Sejak isu tersebut menjadi viral, kami telah menghubungi pria tersebut beberapa kali untuk klarifikasi, namun dia tidak pernah menanggapi,” tulis KITE Entertainment.

Berharap Masalah Ini Selesai

Agensi juga mengatakan akan membahas serangan siber yang diterima Arawinda dengan berbagai pihak. Mereka juga berharap masalah ini tetap bisa diselesaikan “secara proporsional dan bijaksana”.

Mereka juga meminta masyarakat memberikan kesempatan kepada Arawinda Kirana untuk menyelesaikan studinya dan kembali berkarya.

Pernyataan KITE Entertainment muncul setelah rumor bahwa Arawinda telah merebut suami orang telah beredar di media sosial selama berbulan-bulan, dan tak lama sebelum film terbaru aktris tersebut, Like & Share, akan tayang di bioskop pada awal Desember.

Di penghujung Oktober, Arawinda sendiri angkat bicara di media sosial soal tuduhan dan rumor yang menyimpang tersebut.

“Saya mohon maaf jika pertanyaan dan rumor tentang kehidupan pribadi saya secara langsung atau tidak langsung mempengaruhi karya dan para pebuatnya,” kata Arawinda saat itu.

Arawinda Selingkuh

Rumor ini bermula ketika tangkapan layar yang diunggah akun curhat beredar di Instagram pada 28 Juni 2022, dan diunggah ulang oleh netizen di Twitter.

Tangkapan layar mencakup cerita orang anonim tentang saudara perempuannya yang menjadi korban perselingkuhan.

Tweet tersebut semakin ramai sejak Senin (4/7/22). Sejumlah netizen tampak menggali-gali informasi hingga kemudian nama Arawinda tersangkut dalam rumor tersebut.

Selain itu, banyak netizen mulai mengaitkan temuan mereka dengan rumor tersebut. Bahkan, laman Wikipedia Arawinda menjadi salah satu sasaran kemarahan netizen.

Namun, menurut pantauan, laman Wikipedia Arawinda kembali normal pada Rabu (7/6) pukul 11.45 WIB, menyatakan bahwa “artikel ini saat ini tidak dapat diedit hingga 13 Juli 2022”.
Yuk, ikutin terus Satu Viral. Kapan lagi kamu bisa dapetin info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral