Monday, June 5, 2023
HomeTrending ViralAgnes Gracia Ngaku Ngeseks Sama Mario Dandy Dalam Sidang Putusan Vonis

Viral: Agnes Gracia Ngaku Ngeseks Sama Mario Dandy Dalam Sidang Putusan Vonis

Agnes Gracia Divonis 3,5 Tahun Penjara

Info Viral: Mantan pacar Mario Dandy, Agnes Gracia (AG), divonis tiga tahun enam bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. AG terbukti bersalah karena terlibat kasus penganiayaan David Ozora.

Dalam sidang juga terungkap tidak pernah ada pelecehan seksual yang dilakukan David Ozora pada Agnes. Sebaliknya Agnes Gracia mengaku berhubungan badan (ML) dengan Mario Dandy sebanyak lima kali.

Hakim sidang Sri Wahyuni mengungkap akar permasalahan penganiayaan karena Mario Dandy Satriyo emosi saat sang pacar mengaku diperkosa oleh David Ozora.

Namun ternyata Agnes Gracia hanya mengada-ada dan tidak pernah diperkosa oleh David Latumina. Pasalnya, jika benar ada pemerkosaan, korban akan merasa trauma. alih-alih trauma, Agnes mengaku beberapa kali berhubungan seks dengan Mario Dandy.

“Pengakuan anak tentang pemaksaan itu tidak benar. Karena ketika anak dipaksa berhubungan badan, dia mengalami trauma. Pada saat yang sama, anak tidak trauma,” kata Sri Wahyuni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ditulis Satu Viral, Senin (10/10).

Netizen yang ikut mengawasi persidangan Agnes Gracia sepertinya tak percaya. Apalagi Agnes baru kelas satu SMA. Netizen pun ramai-ramai berkomentar.

Viral: Bukan Menolong David Sekarat, Agnes Gracia Malah Lakukan Ini

Satuviral
agnes gracia dihukum- Satuviral – SATUVIRAL
agnes gracia dihukum- Satuviral

“Saya pikir korban, ternyata doyan,” kata @ter *.

AG yang masih berusia 15 tahun ini terbukti bersalah karena menghasut Mario Dandy untuk menganiaya David. Agnes juga terbukti tidak mencegah bahkan membiarkan Mario Dandy menganiaya David Ozora.

“Anak tersebut dinyatakan terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana. Juga melakukan penganiayaan berat sebagaimana direncanakan dalam dakwaan besar pertama,” kata Hakim Sri Wahyuni.

Atas perbuatannya, AG terbukti melanggar Pasal 355 Ayat (1) KUHP Jo Pasal 55 Ayat (1) Ke-1 KUHP dalam dakwaan pertama primer penuntut umum.

Vonis ini jauh lebih rendah dibandingkan dakwaan dari JPU yaitu kurungan penjara 4 tahun. Usai vonis keluar, Agnes akan mendekam di Lembaga Pengembangan Khusus Anak (LPKA).

Agnes Tak Hadir Dalam Ruang Sidang

Hal-hal yang memberatkan hukuman Agnes karena korban David (17) saat ini masih berada di rumah sakit dan mengalami kerusakan otak yang cukup parah.

Sementara hal yang meringankan karena AG belum pernah kena kasus kriminal. Selain itu anak AG ini masih berusia 15 tahun. Sehingga diharapkan bisa memperbaiki diri ke depannya, menyesali perbuatannya.

Disamping itu kedua orang tua Agnes diketahui terkena stroke, dan mengidap kanker paru-paru stadium empat. Saat bacaan putusan, Agnes tidak hadir dalam ruang sidang di Pengadilan Negeri. Ia menyaksikan putusan dari dalam ruangan terpisah.

Selain Agnes, dua tersangka lainnya sedang menunggu putusan. Mario Dandy Satriyo dijerat Pasal 355 subsider 354 ayat (1) subsider 351 ayat (2) KUHP dan atau Pasal 76 C juncto 88 UU Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

Kemudian Shane Lukas dijerat Pasal 355 ayat (1) juncto 56 subsider 354 ayat (1) juncto 56 subsider 353 ayat (2) juncto 56 subsider 351 ayat (2) KUHP dan atau Pasal 76 C UU Perlindungan Anak.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -