Sunday, March 26, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityAgnez Mo hingga Nicholas Saputra Masuk Fortune Indonesia 40 Under 40

Viral: Agnez Mo hingga Nicholas Saputra Masuk Fortune Indonesia 40 Under 40

Fortune Indonesia 40 Under 40

Artis Viral: Fortune Indonesia merilis daftar 40 orang di bawah usia 40 tahun yang dinilai telah mencapai sesuatu yang istimewa dalam dua tahun terakhir. Daftar ini dikenal dengan 40 under 40.

Ke-40 orang ini dinilai mampu dan berhasil menciptakan dan memanfaatkan peluang yang ada, seperti membuka dan memfasilitasi terciptanya ratusan hingga ribuan lapangan kerja baru.

Para tokoh ini juga dinilai berperan penting dalam laju bisnis yang dijalankannya, memberikan pengaruh positif bagi orang-orang di sekitarnya dan menjadi wajah Indonesia di kancah dunia.

Dari 40 nama tersebut, 11 nama merupakan artis dan influencer, salah satunya adalah Agnez Mo yang disebut kerap membawa pulang penghargaan seperti Panasonic Awards, Indonesian Kids’ Choice Awards, MTV Indonesia Awards, Mnet hingga iHeartRadio.

Fortune Indonesia 40 Under 40 - Satuviral – SATUVIRAL

Anji dan Choki Pardede ‘Sentil’ Komentar Gita Savitri

Satuviral

Ada Penyanyi hingga Aktor

Penyanyi lain yang masuk daftar adalah Isyana Sarasvati dan Tulus. Fortune menyoroti penampilan opera Isyana di Singapura dan upacara penutupan Asian Games 2018.

Demikian pula, majalah tersebut menyebutkan penampilan Tulus pada upacara pembukaan Asian Games ke-18, serta perilisan dan kolaborasinya hingga saat ini.

Sedangkan di kategori aktor, beberapa nama yang masuk adalah Nicholas Saputra, Iko Uwais, Laura Basuki dan Maudy Ayunda.

Terlepas dari kinerja luar biasa Nicholas Saputra di industri film, poin lainnya adalah kepedulian terhadap alam, yang membuatnya menjadi produser SEMES7A (2020) dan ditunjuk sebagai duta negara UNICEF Indonesia pada tahun 2019.

Iko Uwais juga mendapat perhatian karena kemampuan aktingnya yang membuatnya menjadi aktor Indonesia yang sering tampil di Hollywood, seperti Star Wars: The Force Awakens, Headshot, Mile 22, dan yang terbaru The Expendables 4.

Begitu pula dengan Laura Basuki yang juga berjasa mengharumkan nama Indonesia dengan salah satu film terbarunya yang meraih Silver Bear sebagai Pemeran Pendukung Terbaik di Berlinale 2022.

Di saat yang sama, selain sebagai aktor, prestasi Maudy Ayunda sebagai penyanyi juga banyak menyita perhatian.

Ia merupakan Female Vocalist of the Year di ajang Indonesia Choice Awards 2015 dan  dipercaya Disney Indonesia mengisi soundtrack film animasi Moana versi Indonesia yang berjudul Seberapa Jauh Ku Melangkah pada akhir 2016.

Terbaru, pemeran wanita pendukung terfavorit Indonesia Movie Actors Awards 2022 melalui film Losmen Bu Broto.

Dua artis juga masuk 40 under 40 karena kesuksesan membangun bisnis. Mereka adalah Luna Maya dan Nagita Slavina.

Fortune Indonesia 40 Under 40 - Satuviral – SATUVIRAL

Cardi B Emosi Quavo dan Offset Ribut di Grammy

Satuviral

Berikut 11 artis viral yang masuk daftar 40 under 40 Fortune Indonesia 2023.

1. Agnez Mo

2. Iko Uwais

3. Isyana Sarasvati

4. Jerome Polin dan Jehian Panagian Sijabat

5. Laura Basuki

6. Luna Maya

7. Maudy Ayunda

8. Muhammad Tulus

9. Nagita Slavina

10. Nicholas Saputra

11. Raditya Dika

Advertisement

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -