Advertisement
Sunday, May 22, 2022
Advertisement

Agnez Mo Perkenalkan Martabak Di Acara YouTube Terkenal Di Amerika

Agnez Mo menjadi bintang tamu di Good Mythical Morning (GMM), salah satu konten paling populer di Amerika. Dalam acara tersebut, penyanyi serta juri Indonesia Idol itu memperkenalkan beberapa makanan khas Indonesia.

Agnez Mo didampingi oleh pembawa acara Rhett McLaughlin dan Link Neal dalam episode bertajuk “Tes Rasa Makanan Jalanan dari Negara Lain”.

Makanan Pinggir Jalan Ala Indonesia

Viral! Tri suaka Olok Babang Tamvan Berakhir Hujatan

SatuViral

Agnez tampak berinteraksi dengan dua host GMM, Rhett McLaughlin dan Link Neal. Agnez menjelaskan beberapa street food Indonesia yang dibawakan dalam acara tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Agnez Mo tampak antusias karena bisa memperkenalkan masakan Indonesia ke dunia internasional.

Saat kejadian, Rhett dan Link menebak-nebak apakah makanan di hadapan mereka benar-benar berasal dari Indonesia. Agnez Mo diminta menjelaskan apakah ini fakta atau bohong.

Dalam acara tersebut, Agnez Mo tampak fasih dalam menjelaskan street food Indonesia. Mulai dari pempek, martabak hingga ceker setan.

Penjelasan Agnez Mo Tentang Jenis Makanan

Slipknot dan Black Flag Dipastikan Manggung di Hammersonic Pada 2023

SatuViral

Agnez Mo memperkenalkan ceker setan yang disebutnya berasal dari Malang, Jawa Timur. Agnez mengajarkan cara menikmati ceker ayam yang pedas itu.

Dan saat ketiganya mulai mencicipi, Rhett dan Link terlihat agak terperangah karena bentuknya. Namun untuk rasa, tampaknya Rhett dan Link masih bisa menikmatinya.

Setelahnya, Agnez Mo mengenalkan makanan bernama pempek yang berasal dari Palembang. Ya, Agnez Mo bahkan berseloroh bahwa pempek merupakan makanan favoritnya.

“Ini favoritku, ini disebut pempek, fishcake dibuat dari ikan giling dan tapioka,” ujar Agnez seperti yang dikutip dari channel YouTube Good Mythical Morning.

Terakhir, Agnez Mo memperkenalkan makanan penutup yang sudah dikenal seantero Indonesia. Ya, makanan tersebut tak lain tak bukan ialah martabak manis.

“Jadi ini disebut martabak manis. Makanan penutup ini terdiri dari kacang, cokelat, keju di antara adonan pancake,” ungkap Agnez Mo.

Martabak Salah Satu Makanan Favorit Agnez Mo

Perancis Akan Melarang Hijab Jika Dia Terpilih

SatuViral

Agnez Mo juga mengatakan bahwa martabak manis bisa ditemukan di berbagai tempat di Indonesia. Bahkan tak cuma yang dijual di pinggir jalan, namun bisa ditemukan pula di restoran.

“Ini makanan penutup yang bisa kamu temukan dimanapun, ini semacam bagian dari hidup kami di Indonesia.

Jadi setiap kota pasti punya sesuatu seperti ini, bahkan di restoran,” ujar Agnez Mo. Dan usai mencicipi nya, Link tampaknya begitu menyukai rasanya dan memilih martabak manis menjadi salah satu favoritnya.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu. Satu Berita Sejuta Viral!

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
3FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -