Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityAgnez Mo Puji Dua Pelajar Jago Dansa yang dibully Netizen

Viral: Agnez Mo Puji Dua Pelajar Jago Dansa yang dibully Netizen

Dorong Sekolah Bela Siswa yang dibully

Info Viral: Dua siswa di SMPN 1 Ciawi Kabupaten Bogor, Jawa Barat dibully habis-habisan oleh netizen usai video keduanya tengah berdansa viral di media sosial. Mereka dicibir dan dituduh sebagai generasi muda yang rusak. Namun mereka mendapat pujian dari Agnez Mo dan (Mendikbud Ristek) Nadiem Makarim.

Penyanyi Indonesia yang telah berkiprah di mancanegara itu memuji kehebatan kedua siswa itu saat menari. Ia mengunggah postingan video siswa-siswi tersebut ke Instagram Story. Agnez Mo meminta bantuan kepada netizen untuk menemukan akun anak-anak tersebut.

Viral: Beragam Kegiatan Bunda Corla Saat Pulang Kampung ke Indonesia

Satuviral
Dua pelajar jago Dansa- Satu Viral – SATUVIRAL
Dua pelajar jago Dansa- Satu Viral

“Please find me these two kids so I can personally congratulate them. Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin ‘malu’. Aduhh.. Gimana generasi muda mau termotivasi kalau caranya gini?” tulisnya di akun Instagram @agnezmo seperti ditulis Satu Viral, Rabu (18/01).

Wanita 36 tahun ini pun mendorong pihak sekolah kedua siswa untuk membela dan tidak malu menyiarkan prestasi keduanya. Sebab kedua siswa diketahui merupakan atlet olahraga dance sport yang sudah beberapa kali menjuarai perlombaan.

“Hi @snmpn1ciawi_bogor this is Agnez Mo. Kalau boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus ‘minta maaf’ kok. Punya anak berprestasi itu dibanggakan saja, karena menurut saya biar itu bisa boost their confidence,” komentar Agnez Mo.

Lebih lanjut, Agnez Mo menilai bahwa tidak masalah apabila seseorang menjadi viral karena prestasi mereka. Agnez Mo meminta agar pihak sekolah selalu mendukung dan melindungi pasangan siswa-siswi viral itu, Bunda. Terutama dengan maraknya komentar miring dan cibiran.

“Justru malah yang kayak gini harus dibanggakan oleh sekolahnya biar bisa jadi contoh juga buat yang lain bahwa berprestasi itu lebih penting dibandingkan hanya go viral saja. Go viral karena prestasi itu sesuatu hal yang harus dibanggakan. So please support them always and stand on their sides pada saat ada oknum tertentu dengan closed and judgmental minds yang pengen menjatuhkan mereka,” ujarnya.

Dipuji dan Diposting di Akun Nadiem Makarim

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Anwar Makarim juga memuji kehebatan dance keduanya. Ia bahkan memposting ulang video dansa siswa dan siswi SMPN 1 Ciawi, Bogor yang viral di media sosial.

Nadiem mengaku bangga dengan talenta dance sport yang dimiliki siswa dan siswi SMP tersebut.Sebagai bentuk rasa bangga, Nadiem pun menulis nama lengkap dari kedua murid SMPN 1 Ciawi tersebut. Nadiem menyebut tarian kedua murid SMP tersebut keren.

Viral: Denny Sumargo Pernah Alami Pelecehan Seksual seperti Dikta

Satuviral

“Bangga sekali dengan Keysha Aditia Putra Winardi dan Devina Anindita dari SMP 1 Ciawi yang bisa menari sekeren ini,” tulis Nadiem dalam di akun Instagramnya, nadiem makarim, seperti dilihat Satu Viral pada Rabu (18/1/2023).

Nadiem kemudian memotivasi Keysha Aditia Putra Winardi dan Devina Anindita. Dia menyemangati kedua murid tersebut untuk mengejar impian mereka.

Sebelumnya sebuah potongan video dua siswi unjuk kebolehan dansa dengan gerakan energetik di halaman sekolah. Sayangnya sejumlah warganet mencibir aksi dansa berpasangan tersebut.

Salah satu narasi yang beredar di medsos mengatakan tarian itu merusak generasi bangsa. Ada Pula warganet yang mengatakan gerakan itu tidak cocok dilakukan siswa Indonesia karena budaya barat.

“Generasi muda muslim sudah mulai dipengaruhi dengan budaya asing, SMP N 1 Ciawi memasukkan kurikulum dansa dalam pelajaran ekstrakurikuler dalam materi pembelajarannya.. Kenapa rakyat masih terlena? Melihat generasi penerus bangsa dirusak seperti ini.” kata info yang beredar di grup whatsapp ini.

Anti kudet dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral