Thursday, February 29, 2024
HomeTrending ViralAksi Brutal Ajudan Bupati Kutai Barat

Viral: Aksi Brutal Ajudan Bupati Kutai Barat

Aniaya Sopir Truk di Jalan Raya

Info Viral – Video berdurasi 39 detik yang memperlihatkan ajudan Bupati Kubar memukuli sopir truk kelapa sawit viral di media sosial.

Video tersebut direkam oleh seorang warga yang menyaksikan kejadian di Jembatan Jengan Danum di Kubar, Kalimantan Timur.

Dalam video tersebut, terlihat pria berkemeja merah dan celana panjang hitam yang diduga ajudan Bupati Kutai Barat menendang dan memukuli sopir truk sawit usai memaksanya keluar dari pintu truk.

Sopir truk itu tampak pasrah dengan nasibnya dan tidak memberikan perlawanan. Pemukulan tersebut juga disaksikan oleh Bupati Kubar F.X. Yapan juga hadir.

- Advertisement -

Berdasarkan keterangan Bupati Kubal, pengeroyokan terjadi karena sopir truk kelapa sawit tidak memberi jalan kepada rombongan masyarakat yang baru pulang dari acara sosial di Tanjung Isuy, Kecamatan Bangan.

Rombongan bupati Kubar DPC PDIP menggunakan mobil dinas. Sopir truk sawit itu diduga sengaja mepet ke mobil bupati Kubar, sehingga nyaris menimbulkan kecelakaan.

Bupati Kubar, F.X. Yapan, mengaku kesal dengan ulah sopir truk sawit itu. Ia mengatakan, truk sawit sering membahayakan pengguna jalan lain karena tidak mengikuti aturan lalu lintas. 

“Truk CPO ini banyak membunuh masyarakat kita, ini berapa kali sudah kejadian orang mati tidak ada harga sama sekali, karena mereka jalan tidak ada aturannya masa mereka konvoi sepanjang jalan, sudah konvoi, mepet lagi tidak mau pisah,” ujar bupati Kutai Barat, F.X. Yapan.

Ia menambahkan, ia akan mencari perusahaan sawit yang memiliki truk sawit itu dan meminta agar tidak lagi beroperasi di jalan umum.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -