Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeMusicAksi Gemes Iwan Fals Joget Bareng JKT 48

Viral: Aksi Gemes Iwan Fals Joget Bareng JKT 48

Bagaikan Kakek dan Cucu

Musik Viral; Musisi Iwan Fals mendadak jadi trending topik di twitter usai berkolaborasi dengan JKT 48. Video dirinya sedang bernyanyi dan berjoget Aitakatta bersama personil JKT 48 viral di jagat sosial media. Hastag #iwanfals

Dalam video terlihat Iwan Fals tampak bernyanyi sambil dance koreo Aitakatta dengan tangannya. Pelantun ‘Bento’ itu tampak bersemangat bergoyang koreo. Kolaborasi unik ini ada dalam acara perayaan HUT salah satu stasiun tv pada Rabu (24/08) malam.

Bahkan Iwan turut membagikan video dirinya tengah berlatih koreo lagu ini di akun Tiktok pribadinya.

Super Junior Siap Goyang ELF di Jakarta

Satuviral

“Aitakatta aitakatta aitakatta yes! Denganmu,” tulis Iwan Fals di keterangan videonya, dikutip Satu Viral, Kamis (25/8/2022).

Diketahui Iwan Fals dan JKT48 baru pertama kali duet bareng. Saat beraksi, musisi 61 tahun ini memakai baju nuansa hitam-merah. Nuansa ini juga serasi dengan kostum yang dikenakan personil JKT 48.

Meski sambil memegang gitar, Iwan Fals tampak asyik berjoget bareng JKT48. Pria yang lahir 3 September 1961 ini tampak luwes berbaur dengan para member JKT48. Sementara anggota JKT 48 sangat ceria menyanyikan lagu Aitakatta.

Meski berbeda genre musik, tapi penampilan Iwan Fals dan JKT48 tetap maksimal. Performance kolaborasi ini berhasil panen tepuk tangan dari penonton.

 – SATUVIRAL

Bjork Ajak Gabber Modus Operandi Ramaikan Album ke 10

Satuviral

Nyanyi Kemesraan Ala Jpop Bareng JKT 48

Selain lagu Aitakatta, ayah dua anak ini turut membawakan lagu Kemesraan bermedley Jepang bersama JKT48. Momen tersebut pun sontak membuat netizen gemes. Mereka ramai-ramai memberi komentar pada akun tiktok Iwan Fals.

“Om Iwan Fals wibu juga rupanya,” komentar @bangAle.

“Keren om Iwan sama JKT48 pun masuk,” imbuh @woyaelahh.

“Om iwan lucu bangett,” kata @heyu.

“Om Iwan berasa nyanyi sama cucu-cucunya,” @rainday menimpali.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com