Thursday, February 22, 2024
HomeCelebrityAksi Vincent Club 80 Peluk Anak dan Istri disorot Netizen

Viral: Aksi Vincent Club 80 Peluk Anak dan Istri disorot Netizen

Peluk Istri dan Anak Usai Menang

Info Viral, Nama Vincent club 80 mendadak viral jadi trending topik di Twitter. Ia beken usai memeluk sang anak dan sang Istri usai berlaga di perhelatan Tepok Bulu 2022 Vindes Sport Minggu (04/070. Video aksi menyentuh itu banyak diunggah netizen ke twitter.

Moment mengharukan itu terjadi usai ia memenangkan pertandingan bulu tangkis atas Valentino ‘Jebret’ Simanjuntak. Vincent yang bahagia tak segan menunjukkan aksi romantis kepada kedua anak dan istrinya. Presenter beken ini segera berlari memeluk istri dan anak-anaknya.

Selain itu, saat Vincent menerima medali emas, dirinya langsung mengalungkan medali tersebut kepada anak keduanya. Vincent juga menunjukan tos ciri khas dirinya dan sang anak didepan umum.

Bukan hanya sekali, Vincent tampak beberapa kali tersorot kamera tengah meminta dukungan dari sang anak. Salah satunya ia melakukan tos khusus dengan ketiga anaknya sebelum memulai pertandingan.

Netizen menganggap moment bahagia ini sangat berharga dan langka. Lantaran Vincent selama ini jarang memperlihatkan keluarganya kepada publik. Bukan rahasia umum lagi Vincent Rompies jarang menampilkan foto moment dirinya bersama istri dan kedua anaknya.

Wow! Komika Marshel Rela Habiskan Ratusan Juta Rupiah Untuk Celine Evangelista

Satuviral
- Advertisement -

Usai melihat adegan romantis ini, netizen menganggap Vincent Rompies adalah sosok ayah dan family man. Penonton dan publik dibuat haru dengan moment menyentuh itu. Sontak saja aksi itu banjir komentar positif netizen.

Banjir Pujian dan Komentar Haru Netizen

Momen itu dibagikan ulang hingga memenuhi For Your Page TikTok. Monet in i sukses bertengger di tren Twitter Indonesia ke-7 dengan hashtag #Vincent. Ada 36,1 ribu cuitan dalam hashtag tersebut.

“Vincent family man!” ujar salah seorang warga Twitter, dengan akun @spidermarkm.

“Vincent ini udah cakep, family man lagi ,” ketik @oliviaabs

“Aaa terharu banget liat kedekatan om es dan family, ” ucap wawaa.

“Ketika privasi adalah kunci keharmonisan,” ujar yeaahh.

Pertandingan puncak bulu tangkis antara Vincent Rompies dan Valentino Jebret berakhir dalam dua set saja. Vincent unggul dengan total skor akhir 21-12, 22-20.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Hapus “Kutukan Podcast”, Densu Minta Diruqyah Ustadz Faizar

Satuviral

Meski bukan atlet profesional tanah air, kedua pemain tampak menampilkan performa terbaik. Keduanya terlihat saling menyerang dengan fokus yang tinggi.

Rally-rally panjang mewarnai pertandingan puncak tersebut. Program helatan bulu tepok ala VINDES ini berlangsung pada Minggu (03/07) disiarkan langsung di YouTube VINDES.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -