Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralAksi Wowon Cs di Bekasi-Cianjur Bak Serial Killer

Viral: Aksi Wowon Cs di Bekasi-Cianjur Bak Serial Killer

Aksi Wowon Cs di Bekasi-Cianjur

Info Viral: Meninggalnya tiga anggota keluarga di Bantar Gebang, Kota Bekasi menjadi awal dari terungkapnya kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh dan M Dede Solehudin.

Penyidik ​​Badan Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap tiga tersangka setelah melakukan serangkaian prosedur penyidikan, mulai dari pengumpulan keterangan saksi dan berbagai barang bukti.

Keluarga Bekasi Tewas Diracun

Awalnya, keluarga Bekasi pertama kali ditemukan tergeletak di rumah kontrakan dengan mulut berbusa, Kamis (12/1). Awalnya, mereka diduga megalami keracunan.

Namun, melalui penyelidikan, polisi memastikan satu keluarga di Bekasi tewas akibat racun yang dicampur dalam kopi.

Bak Serial Killer, Aksi Wowon Cs di Bekasi-Cianjur -Satuviral – SATUVIRAL

Terungkap, Motif Pembunuhan Keluarga di Magelang Gara-Gara ini

Satuviral

Hasil laboratorium forensik mengungkapkan ada dua jenis racun yang digunakan yakni racun tikus dan racun hama atau pestisida.

Identitas ketiga korban tewas ini yakni Ai Maemunah, Ridwan Abdul Muiz, dan Riswandi. Sedangkan korban atas nama Neng Ayu selamat, meski sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan berdasarkan autopsi, tersangka ternyata juga sempat mencekik korban. Tujuannya, agar korban semakin cepat meregang nyawa.

Modus Supranatural

Berdasarkan pengakuan para tersangka, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyebut mereka dalam “perjalanan pembunuhan yang panjang”. Mereka melakukan aksinya dengan memperkaya para korban atau penggandaan uang lewat kemampuan supranatural.

“Mereka melakukan pembunuhan berantai atau biasa disebut serial killer, dimotivasi oleh janji kemampuan supranatural untuk membuat orang sukses atau kaya raya,” kata Fadil.

“Ujungnya bagaimana mengambil uang dari korban yang ditipu,” lanjutnya.

Namun ternyata Wowon cs tak segan-segan membunuh siapa saja yang mengetahui kejahatan yang mereka lakukan, termasuk anggota keluarganya sendiri. Inilah yang memaksa kematian sebuah keluarga di Bekasi.

Bak Serial Killer, Aksi Wowon Cs di Bekasi-Cianjur -Satuviral – SATUVIRAL

Fakta Terbaru Pembunuhan Jenazah di Kolong Tol Becakayu

Satuviral

Diketahui, korban Maemunah adalah istri dari tersangka Wowon. Sedangkan Ridwan dan Riswandi adalah anak tiri Wowon. Lalu, Neng Ayu merupakan anak dari Wowon dan Maemunah.

Dalam kasus ini, tersangka Wowon dan Duloh adalah rekanan kriminal bersama. Tersangka Duloh berperan sebagai pria yang memiliki kekuatan untuk menambah kekayaannya sendiri.

Duloh lantas meminta tersangka Wowon alias Aki untuk mencari target korban. Namun, saat korban menagih karena tak kunjung sukses, Wowon akan kembali melaporkannya ke Duloh.

“Duloh yang eksekusi ke rumahnya untuk minum racun. Orang yang mengetahui dianggap berbahaya akan dihilangkan. Ada janji dan motivasi palsu ada janji kepada target, setelah ditagih, korban ini yang sudah tertipu dihilangkan nyawa,” ucap Fadil.

Satu Tersangka Ikut Minum Racun

Satu tersangka atas nama M Dede Solehudin ternyata sempat ikut meminum racun bersama satu keluarga di Bekasi. Hengki mengatakan Dede sengaja meminum kopi beracun itu. Namun, tidak dijelaskan mengapa Dede meminumnya.

Dede juga ditemukan tergeletak di sebuah rumah kontrakan di Bekasi dengan mulut berbusa. Namun, setelah kasusnya terungkap, Dede ditangkap saat menjalani perawatan di rumah sakit. Dua tersangka lainnya, yakni Wowon dan Duloh, disebut telah ditangkap di Cianjur.

“Ternyata ada orang dari RS Bantar Gebang pindah ke RS Kramat Jati atas nama Dede dan ternyata menjadi tersangka,” kata Hengki.

Empat Kerangka di Cianjur, Jawa Barat

Segera setelah penangkapan, ketiga tersangka diperiksa secara intensif oleh penyidik ​​Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Selama interogasi, mereka mengaku melakukan pembunuhan lain.

Sebanyak empat kerangka ditemukan di tiga lubang di sebuah kawasan perumahan di Cianjur.

Kerangka bernama Bayu (2) ditemukan di lubang pertama, kerangka bernama Wiwin dan Noneng ditemukan di lubang kedua, dan kerangka bernama Farida ditemukan di lubang terakhir.

Polisi menyebut pembunuhan empat korban di Cianjur hampir identik dengan yang di Bekasi, semuanya diracun dan dicekik.

Berdasarkan informasi yang diperoleh penyidik, Noneng dan Wiwin dibunuh oleh Wowon Cs pada tahun 2020. Sedangkan untuk korban Bayu, tersangka mengaku baru tiga bulan yang lalu.

Total 9 korban Serial Killer Wowon Cs

Selain di Cianjur, juga ditemukan satu korban dari serial killer Wowon cs ini di daerah Garut. Namun untuk identitasnya belum diungkap pihak kepolisian.

Hanya disebutkan bahwa korban mulanya dibuang oleh tersangka ke laut. Namun, jasad korban kemudian ditemukan oleh warga dan akhirnya dikuburkan secara layak di Garut.

Satu Korban Berhasil Kabur

Satu orang selamat dari pembunuhan berantai wowon cs, kata polisi. Korban juga disebut-sebut sebagai kerabat tersangka. 

Diduga, korban ini diancam akan dibunuh karena mengetahui aksi kejahatan yang dilakukan oleh para tersangka.

Polisi belum membeberkan secara rinci sosok korban ini. Termasuk, hubungan kekerabatan korban dengan para tersangka.

Baru dijelaskan bahwa korban berhasil lolos dari aksi keji Wowon Cs dan kini yang bersangkutan berprofesi sebagai seorang TKW.

Kumpulkan Uang dari TKW

Terungkap bahwa salah satu tersangka pembunuh berantai, Dede, juga mengumpulkan uang dari TKW dan dijanjikan akan digandakan.

“Kami menemukan fakta lain bahwa tersangka memungut dana dari pekerja migran asing atas nama Dede,” kata Kasat Reskrim Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi.

Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral