Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityAkting Christine Hakim di Last Of US Banjir Pujian Netizen Dunia

Viral: Akting Christine Hakim di Last Of US Banjir Pujian Netizen Dunia

Perankan Ilmuwan Pintar dan Kejam

Artis Viral: Penampilan aktris senior Christine Hakim di serial HBO The Last of Us tuai pujian warganet dunia. Penikmat film, Youtuber hingga Kritikus film dunia ramai-ramai memberi pujian atas akting Christine. Bahkan wanita peraih Piala Citra sempat menjadi trending topic di Twitter sejak Senin (23/1/2023) hingga saat ini, Kamis (25/01/2023).

Dalam serial ini Christine Hakim berperan sebagai ilmuwan Indonesia bernama Ratna.
The Last of Us merupakan film berceritakan zombie yang diangkat dari game. Kemunculan zombie tersebut berawal dari bencana virus yang berasal dari jamur Cordyceps.

Viral: Sinopsis The Last of Us, Kekacauan dan Pandemi Global

Satuviral
Christine Hakim- Satu Viral – SATUVIRAL
Christine Hakim- Satu Viral

Serial ini dibintangi sejumlah aktor kelas dunia seperti Pedro Pascal ini. Dalam episode dua, christine menjadi pembuka di awal adegan. Dimana Christine Hakim dan Yayu Unru saling berdialog mengatakan asal mula jamur itu tersebar ke dunia.

Episode 2 dibuka dengan setting lokasi di Jakarta tahun 2003 yang menjadi sumber merebaknya jamur tersebut. Dalam adegan itu Christin mengatakan jalan satu-satunya untuk mencegah dan menekan virus tersebar adalah vaksinasi dan meledakkan bom di Jakarta.

Banyak netizen twitter di dalam dan luar negeri memuji karakter yang Christine Hakim bawakan. Warganet mengatakan Christine Hakim berhasil menghadirkan prolog yang dianggap kelam dan menakutkan di awal film.

Bahkan Kalimat pembuka Christine Hakim dalam “The Last of Us” berhasil membuat penonton merinding dan ketakutan.

“Mulailah mengebom, mengebom kota, dan semua orang di dalamnya,” kata Ratna dalam dialog.

Viral: Ada Jakarta di The Last of Us Episode 1

Satuviral
Christine Hakim- Satu Viral – SATUVIRAL
Christine Hakim- Satu Viral

Penikmat film Amerika Hector Navarro mengatakan peran Christine Hakim sebagai Ratna sangat totalitas.

“The Last of Us Episode 2 dibuka dengan adegan percakapan yang kejam dan membunuh oleh Christine Hakim” ujar Hector seperti diterjemahkan Satu Viral, Kmais (25/01/2023).

Bahkan, ia menggambarkan prolog artis Indonesia itu membuat penonton seolah-olah berada di ambang sesuatu yang begitu mengerikan.

Pemilik akun Twitter Shaurya Chawla mengatakan sentimen serupa. Ia memuji akting Christine Hakim terhadap karakter Ratner yang serius sekaligus kejam.

“Bagi saya, adegan pembuka di The Last of Us Episode 2 ini lebih menakutkan daripada adegan wawancara TV di Episode 1,” ujarnya.

“Menjelang akhir, Ibu Ratna sangat responsif terhadap apa yang dia lihat dan harus dilakukan. Druckmann melakukan pekerjaan yang hebat mengarahkan #TheLastOfUs,” cuitnya pada Selasa (24/01/2023).

Tak hanya mendapat sambutan hangat dari para penikmat film, Kristin Hakim juga mendapat sambutan hangat dari seorang youtuber gaming asal Amerika Serikat bernama Dom The Bomb. Ia bahkan mendedikasikan dua tweet untuk artis Indonesia berusia 66 tahun itu.

Akting dan Peran Memukau Christin Hakim

Christine Hakim memiliki nama lengkapnya Herlina Christine Natalia Hakim. Ia adalah kelahiran 25 Desember 1957 di Kuala Tungkal, Jambi. Ia menikah dengan Jeroen Lezer sejak 7 Januari 2000 dan mempunyai satu orang anak.

Christin tercatat sebagai seorang aktor senior Indonesia yang sudah memerankan banyak film-film terkenal dan penghargaan luar biasa. Film pertamanya berjudul Cinta Pertama tahun 1973. Dalam film debutnya tersebut ternyata langsung menghasilkan prestasi Piala Citra oleh Festival Film Indonesia.

Christine Hakim- Satu Viral – SATUVIRAL
Christine Hakim- Satu Viral

Sampai saat ini, perjalanan karirnya dalam dunia akting sangat menakjubkan. Dia masih sering berakting dalam film Indonesia seperti Sri Asih, Perempuan Tanah Jahanam. Tak hanya dalam negeri, Christin juga memerankan sejumlah film internasional hollywood.

Salah satunya ia sempat beradu akting dengan aktor Julia Roberts untuk film Eat Pray Love.
Awal 2023 ini namanya kembali dikenal publik melalui serial HBO yang diangkat dari game terkenal The Last of Us.

Penampilannya menjadi seorang ilmuwan asal Indonesia yang membuka awal mula munculnya pandemi yang terjadi kepada dunia.

Update terus informasi artis viral terkini para artis dan gosip viral selebritis dengan baca Satu Viral. Kamu juga bisa dapat info viral, berita terkini, dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral