Tuesday, February 27, 2024
HomeTrending ViralAktivis LGBT ASEAN Bakal Gelar Pertemuan di Jakarta

Viral: Aktivis LGBT ASEAN Bakal Gelar Pertemuan di Jakarta

Aktivis LGBT ASEAN

Info Viral: Komunitas lesbian, gay, biseksual, dan transgender LGBT ASEAN bakal menggelar kumpul bareng di Jakarta pada 17-21 Juli 2023. 

Acara tersebut diorganisasi oleh ASEAN SOGIE Caucus, organisasi di bawah Dewan Ekonomi dan Sosial Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sejak 2021, bersama Arus Pelangi dan Forum Asia.

“Apakah kalian aktivis queer yang berbasis di Malaysia, Thailand, Laos, Singapura, dan negara lain di Asia Tenggara? Mari bergabung bersama kami dalam ASEAN Queer Advocacy Week (AAW) Juli ini,” kata ASEAN SOGIE Caucus dalam pengumuman di Instagram, @aseansoegicaucus, Senin (10/7). 

Aktivis LGBT ASEAN - Satuviral – SATUVIRAL

“AAW diharapkan dapat menjadi salah satu alat bagi para aktivis LGBT ASEAN di kawasan ini untuk menemukan regionalisme alternatifnya sendiri,” kata pengumuman Arus Pelangi dan Asean Sogie Caucus dalam unggahan bersama di Instagram.

- Advertisement -

Pertemuan yang bertajuk ASEAN Queer Advocacy Week (AAW) ini menjadi ajang pertemuan para aktivis LGBTQ di Asia Tenggara untuk saling terhubung dan memperkuat advokasi satu sama lain.

Penyelenggara acara tidak menyebutkan secara spesifik lokasi acara tersebut. Namun, mereka memberikan informasi tentang kegiatan yang berlangsung selama lima hari tersebut.

Hingga kini, lokasi pasti kejadian itu belum jelas. Hanya disebut Jakarta tempat berkumpulnya acara dan komunitas LGBT ASEAN.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -