Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityAkui Bersalah, Penjelasan Bunga Citra Lestari Digosipkan Hamil Anak Ariel Noah

Viral: Akui Bersalah, Penjelasan Bunga Citra Lestari Digosipkan Hamil Anak Ariel Noah

Gara-Gara Kebanyakan Makan Malam

Artis viral Artis Bunga Citra Lestari (BCL) digosipkan hamil anak Ariel Noah. rumor ini beredar usai salah seorang netizen memposting foto dirinya dengan perut buncit. BCl pun mengaku bersalah dan segera memberi klarifikasi.

Ia mengaku sedih dan geram dengan isu yang beredar tersebut. Dirinya membantah keras sedang hamil. Sebaliknya pelantun lagu ‘Kecewa’ ini sedih netizen melakukan body shaming pada perutnya.

“Sedih karena di-body shaming. Aku lebih sakit hati karena itu body shaming. Hei, saya kan makan juga,” kata BCL seperti dikutip Satu Viral di kanal YouTube mStar Online Malaysia, Kamis (10/11/2022).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Kaesang Protes Batik Air, Tanggapan Netizen Bikin Ketawa

Satuviral

Bunga mengatakan bentuk perutnya normal untuk usianya yang kini sudah 39 tahun. Selain itu ia mengaku bersalah sebab sering makan tengah malam. Padahal makan tengah malam dapat membuat perut buncit.

“Ini (menunjukan perut) karena aku punya kebiasaan makan tengah malam. Wajar juga buat aku ibu satu anak umur nyaris kepala 4,” jelasnya.

Mantan istri Ashraf Sinclair ini juga menjelaskan pengambilan angle gambar yang kurang tepat juga dapat membuat seseorang terlihat buncit.

“Di foto itu masalah Angel gambar. Ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan. Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah,” lanjutnya.

Tegaskan Hubungan dengan Ariel Noah

Dalam kesempatan itu, BCL juga menegaskan isu kedekatannya dengan Ariel. Ia menegaskan bahwa dirinya vokalis grup band Noah itu hanya sebatas pertemanan. Keduanya sudah berteman sejak belasan tahun lalu karena sama-sama berprofesi sebagai penyanyi.

“Dia (Ariel) adalah teman baik saya. Netizen memang suka bergosip dan melebih-lebihkan nih,” jelasnya.

Info Viral: Letitia Wright Ungkap Kecelakaan Hebat di Syuting Black Panther 2

Satuviral

Terlepas dari rasa sedih kena body Shaming, ibunda dari Noah itu sudah memaafkan mulut julid warganet. Soalnya, ia mengatakan netizen tidak mengetahui 100 persen kegiatan hidupnya. Namun ia menegaskan warganet untuk tidak ikut campur mengatur hidupnya.

“Aku paham karena mereka kan gak sama-sama aku terus setiap hari. Juga tidak menyalahkan mereka. Tapi yang jelas aku tidak suka kalau mereka mengatur hidupku,” tegasnya.

Sebelumnya, isu kehamilan dirinya berhembus viral bermula dari postingan video di TikTok @Skiy_Way. Dalam video berdurasi 5 detik tampak bagian perut BCL sedikit membuncit.
Sejumlah warganet langsung ramai julid kehamilan BCL dengan Ariel Noah.

Cegah kudet dengan rutin baca Satu Viral. Biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, info viral indonesia dan berita terkini

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com