Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityAkun Instagram Lee Do Hyun di Hack, Foto diganti Jadi Tikus

Akun Instagram Lee Do Hyun di Hack, Foto diganti Jadi Tikus

Info Terkini: Akun Instagram Lee Do Hyun mendadak dihack orang tak bertanggung jawab. Foto-foto yang diunggah aktor bintang drama Korea 18 Again itu menghilang. Sang peretas juga mengupload foto seekor tikus bernama Ratobot.

Akun yang telah diikuti  lebih dari 5,5 juta followers itu mendadak hilang di pencarian instagram pada Rabu (24/08/2022) pukul 01.00 KST dini hari. Penggemar yang berusaha mengetik @ldh_sky menemukan tulisan bahwa akun tidak ditemukan. 

Hacker Instagram Lee Do Hyun mengatasnamakan dirinya sebagai ‘ratobot’. Setelah berhasil membuka akun Instagram Lee Do Hyun, dia langsung mengganti email dan password yang digunakan sang aktor.

Tak hanya itu, dia mengunggah sejumlah foto nyeleneh di akun Instagram Lee Do Hyun. Dimulai dari foto seekor tikus dengan caption, “owned by ratobot (milik ratobot).

Kemudian sang hacker mengunggah foto mirror selfie dua pria berpelukan dengan caption dalam bahasa Portugis.

 “quem deus uniu, ninguem separa (yang telah dipersatukan Tuhan, tidak ada yang memisahkan).”

Misterius! Patung Budha Muncul Usai Sungai Yangtze Alami Kekeringan

Satuviral

Para penggemar menduga sang hacker berasal dari Brazil. Hal ini karena ada bendera negara Brazil di dalam foto yang diunggah tersebut.

Semakin banyak pula foto pria Latin yang diunggah di akun Instagram Lee Do Hyun. Salah satunya seorang content creator dan YouTuber bernama Pedro (@orochipedro).

Sang Hacker Retas Akun Karena Bosan

Penggemar Lee Do Hyun pun geram dan mendesak sang hacker mengembalikkan akun Instagram-nya. Hingga akhirnya, setelah satu jam, sang hacker mengunggah foto Lee Do Hyun dan mengungkap alasannya meretas akun Instagram tersebut karena bosan.

“Halo, jadi teman-teman aku ke sini karena hanya ingin bercanda. Tapi jangan khawatir postingannya akan kembali dan semuanya akan kembali normal. Aku hanya melakukannya untuk menghabiskan waktu… Aku bosan, sejujurnya menurutku dia harus punya tim yang lebih baik.” tulis sang hacker.

Namun penjelasan tersebut justru membuat penggemar Lee Do Hyun semakin emosi karena sang hacker mengaku hanya bosan.

“Kalian bisa percaya bahwa aku akan mengubah password dan email ke akun aslinya. Sehingga tim Lee Do Hyun bisa log in, aku harap dia bisa menemukan tim yang lebih baik setelah kejadian ini,” tulis sang hacker dalam postingan berbeda.

Saat ini agensi Yuehua Entertainment tengah mencoba memulihkan akun Instagram Lee Do Hyun. Termasuk mengembalikan foto-fotonya yang hilang dan meminta pengertian penggemar.

“Kami telah meminta agar Instagram menanggapi aktivitas mencurigakan tersebut dan memulihkan semua kerusakan, dan kami melakukan semua yang kami bisa agar masalah ini dapat diselesaikan sesegera mungkin,” tulis agensi.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement