Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityAkun Youtube Diretas dan Hilang, Reaksi Denny Sumargo Tak Terduga

Viral: Akun Youtube Diretas dan Hilang, Reaksi Denny Sumargo Tak Terduga

Merugi Miliaran

Gosip Artis; Akun kanal Youtube Denny Sumargo mendadak diretas orang tak dikenal. Akibatnya Kanal Youtube ‘Curhat Bang’ menghilang dari Youtube. Mantan pembasket inipun menerima kerugian yang ditafsirkan mencapai miliaran rupiah.

Dirinya membagikan kabar sedih ini di story akun instagram miliknya @sumargodenny.

“Setelah beberapa hari YouTube Curhat Bang kena hack, diselidiki dan ditinjau ternyata YouTube Curhat Bang tidak bisa kembali lagi,” tulisnya dikutip Kamis (15/9/2022).

Densu, panggilan akrabnya tampak sedih dan kehilangan. Ia pun memutuskan rehat sejenak sebagai seorang Youtuber. Sebagai formalitas, Densu memposting video yang memperlihatkan dirinya menutup lokasi pengambilan syuting Youtubenya dengan kain putih.

“Banyak, berbagai momen yang telah dilalui di lokasi ini. Terima kasih buat semua penonton setia Curhat Bang,” lanjutnya menutup pesan.

Akibat akunnya hilang, ada puluhan iklan endorsement yang sudah ada di dalam video Youtube hilang. Selain itu ia pun tak bisa lagi memperoleh penghasilan dari iklan adsense yang tertempel dalam videonya.

“Kerugiannya sih gede. Kalau diukur materi pasti lo akan kecewa. Kalau kita hitung dari Adds-nya, kewajiban produk di situ, ada product placement, kerugian miliar-miliar,” kata dia.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Baru Saja Melahirkan, Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Satuviral

Densu Ikhlas Kehilangan Channel Youtube

Walaupun kehilangan miliaran rupiah karena kanal YouTube-nya kena hack, Denny Sumargo mengaku ikhlas. Ia merasa semua penghasilan dari Youtube adalah pemberian Tuhan. Maka jika diambil kembali oleh Tuhan, Densu percaya Tuhan akan memberi penggantinya kembali.

“Gue merasa YouTube pemberian Tuhan. Kalau Tuhan mau ngambil, ya sudahlah. Uang bisa dicari walaupun lama,” lanjutnya sambil tertawa.

Selain itu ia menilai dirinya sudah cukup banyak mendapat pengalaman hidup dari konten Youtube yang ia produksi.

“Tahun ini banyak sekali kebaikan yang gue dapat. Gue enggak boleh ngelihat apa yang hilang. Tapi harus melihat apa yang gue dapet. Segala sesuatu ada hikmatnya di belakang,” pungkasnya.
Sebelumnya akun Youtube Densu di hack sejak 10 September 2022. Ia pertama kali mengetahui hal ini dari laporan para followers Youtubenya.

“Pada saat itu anak-anak ngabarin YouTube-nya sudah berganti nama dan dipakai live oleh awalnya Tesla, Ripple, terus pindah-pindah, subscribe nya juga menurun banyak,” jelasnya.

Kejadian ini juga telah dilaporkan Denny pada pihak YouTube. Namun saat itu pihak Youtube mengatakan kemungkinan akunnya bisa kembali hanya 50:50.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com