Monday, March 4, 2024
HomeSportsSepakbolaAl-Hilal Menawar 120 Juta Poundsterling Striker Napoli, Victor Osimhen

Viral: Al-Hilal Menawar 120 Juta Poundsterling Striker Napoli, Victor Osimhen

Victor Osimhen Hijrah ke Liga Arab

Berita Bola – Al-Hilal dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar €140 juta (£120 juta) kepada Napoli untuk striker Victor Osimhen.

Klub asal Arab Saudi itu telah menghamburkan uang tunai untuk empat nama terkenal dari liga-liga Eropa musim panas ini, merekrut Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, Sergej Milinkovic-Savic, dan Malcom dengan nilai total 152 juta poundsterling.

Tim asuhan Jorge Jesus diduga telah menerima tawaran rekor dunia sebesar €300 juta (£259 juta) untuk bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, pada awal bulan ini, meskipun pemain asal Prancis tersebut diyakini telah menolak untuk pindah ke Timur Tengah pada musim panas.

Osimhen Akan Diduetkan dengan Mitrovic

Al-Hilal juga telah mencoba untuk mendatangkan striker Fulham Aleksandar Mitrovic, namun negosiasi tampaknya menemui jalan buntu dengan klub Liga Premier, yang menuntut angka lebih dari £50 juta untuk pemain asal Serbia itu.

- Advertisement -

Al-Hilal sekarang tampaknya telah mengalihkan perhatian mereka ke striker lain dalam diri Osimhen, dengan Sky Sports di Italia melaporkan bahwa mereka telah mengajukan tawaran €140 juta (£120 juta) untuk penembak jitu Napoli tersebut.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Al-Hilal juga siap untuk menawarkan Osimhen gaji £1 juta per minggu, bebas pajak, untuk menariknya ke Liga Pro Saudi.

Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa Napoli akan menolak tawaran tersebut karena mereka bertahan dengan angka lebih dari €150 juta (£128.4 juta) untuk pemain berusia 24 tahun itu, yang masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan juara Serie A tersebut.

Al-Hilal Menawar 120 Juta Poundsterling Victor Osimhen – SATUVIRAL

Al-Hilal Memiliki Pesaing dari Liga Premier

Pembicaraan antara Osimhen dan Napoli mengenai kontrak baru dipahami telah terhenti yang telah membuat sejumlah klub di seluruh Eropa dan sekarang Arab Saudi waspada.

Kepindahan dengan nilai transfer besar ke Premier League telah diperdebatkan sepanjang musim panas ini, dengan Manchester United dan Chelsea secara khusus telah banyak dikaitkan dengan pemain internasional Nigeria itu.

Namun, presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, baru-baru ini mengklaim bahwa The Red Devils atau The Blues tidak mampu mendatangkan sang striker musim panas ini, dan menunjukkan bahwa PSG adalah satu-satunya klub Eropa yang memiliki dana untuk membujuknya pergi dari Napoli.

PSG memang dapat meningkatkan ketertarikan mereka pada Osimhen setelah tertinggal dari Man United dalam perlombaan untuk merekrut Rasmus Hojlund dari Atalanta BC.

Sementara pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang sedang diincar oleh Bayern Munchen, disinyalir tidak setuju untuk pindah ke Paris.

Osimhen merupakan pemain yang menonjol untuk Partenopei musim lalu, mencetak 26 gol di Serie A dalam 32 penampilan untuk membantu klub memenangkan gelar Scudetto pertama mereka selama lebih dari 30 tahun.

Sang penyerang juga tampil gemilang di ajang Champions League 2022-23 dengan mencetak lima gol dari enam penampilan untuk melaju ke babak perempat final.

Pemain asal Nigeria ini tidak hanya menjadi bintang di level klub, karena ia juga menunjukkan kemampuannya mencetak gol di panggung internasional, mencetak 17 gol dari 25 caps senior untuk Super Eagles sejak debutnya pada tahun 2017.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -