Tuesday, February 27, 2024
HomeSportsSepakbolaAl-Hilal Tertarik Mendatangkan Neymar?

Viral: Al-Hilal Tertarik Mendatangkan Neymar?

Al-Hilal Masih Haus Striker

Berita Bola – Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, dilaporkan telah muncul sebagai target transfer potensial untuk Al-Hilal.

Neymar telah menikmati enam tahun yang sukses di klub raksasa Prancis itu, menyumbangkan 118 gol dan 77 assist dari 173 penampilannya di semua kompetisi.

Pemain berusia 31 tahun itu juga telah memainkan peran aktif dalam pra-musim klub, sebuah indikasi bahwa tidak ada masalah di belakang layar yang melibatkan pemain internasional Brasil itu.

Neymar Sudah Tidak Betah di PSG

Namun demikian, awal pekan ini diklaim bahwa Neymar sangat ingin meninggalkan juara Ligue 1 sebelum akhir Agustus.

- Advertisement -

Meskipun spekulasi tersebut telah dibantah oleh ayahnya, konsensus umum mengatakan bahwa sang penyerang serbabisa akan pergi jika ada klub yang berminat mengajukan proposal yang dapat diterima.

Meskipun memiliki pengagum di Liga Primer, Neymar diduga ingin kembali ke Barcelona jika tim La Liga tersebut dapat memfasilitasi reuni.

Viral - Al-Hilal Tertarik Mendatangkan Neymar? – SATUVIRAL – SATUVIRAL

Nilai Fantastis Akan Muncul

Namun, menurut Foot Mercato, Al-Hilal tertarik untuk mendapatkan jasanya dalam sebuah kesepakatan bernilai besar.

Sebagai salah satu dari empat klub yang dikendalikan oleh Public Investment Fund (PIF), Al-Hilal memiliki dana untuk menambah superstar global ke dalam barisan mereka musim panas ini.

Mereka sempat ingin merekrut Lionel Messi sebelum pemain asal Argentina itu memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami, sementara PSG baru-baru ini disodori proposal yang memecahkan rekor dunia untuk Kylian Mbappe.

PSG mengambil kesempatan untuk mendapatkan pemain asal Perancis yang ingin pergi, namun kepindahan ke Timur Tengah ditolak oleh pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka.

Tim Liga Pro Saudi kini dapat mengalihkan perhatian mereka kepada Neymar, yang mereka tahu tersedia dengan harga yang jauh lebih murah daripada Mbappe meskipun masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Banyak yang akan bergantung pada apakah Neymar siap untuk mempertimbangkan transfer ke belahan dunia tersebut, mengikuti jejak semakin banyaknya pemain yang berbasis di Eropa.

Al-Hilal telah merekrut Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, Sergej Milinkovic-Savic dan Malcom menjelang dimulainya kembali jadwal liga mereka akhir bulan ini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -