Friday, February 23, 2024
HomeSportsSepakbolaAl-Ittihad Ingin Merkrut Fabinho dari Liverpool

Viral: Al-Ittihad Ingin Merkrut Fabinho dari Liverpool

Fabinho di Lirik Al-Ittihad

Berita Bola – Klub Arab Saudi, Al-Ittihad, dilaporkan bersiap untuk mengajukan tawaran senilai £40 juta untuk gelandang Liverpool, Fabinho.

Penampilan pemain internasional Brasil itu menurun drastis pada musim 2022-23 saat Liverpool gagal mendapatkan tempat di Liga Champions dengan finis di posisi kelima di Liga Premier.

Fabinho tampil dengan dua assist dalam 49 penampilan untuk The Reds musim lalu dan masih menjadi starter dalam 31 pertandingan Liga Premier meskipun peruntungannya menurun, tetapi ia sempat dibayangi oleh kemunculan Stefan Bajcetic.

- Advertisement -
Al-Ittihad Ingin Merkrut Fabinho dari Liverpool – SATUVIRAL

Fabinho Masih Terikat 3 Tahun di Liverpool

Kontrak Fabinho dengan Liverpool masih tersisa tiga tahun lagi, meskipun sebelumnya dilaporkan bahwa masa depan jangka panjang pemain berusia 29 tahun itu di Merseyside diragukan.

Klaim tersebut dibantah oleh istri Fabinho, yang menanggapi berita transfer tersebut di Instagram dengan emoji tawa yang menangis, tetapi menurut The Athletic, raksasa Saudi Al-Ittihad siap untuk menguji tekad Liverpool.

Laporan tersebut menyatakan bahwa The Reds bersiap-siap untuk menerima tawaran £40 juta dari tim asuhan Nuno Espirito Santo, yang telah merekrut mantan pemain Chelsea, N’Golo Kante, dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Keputusan di Tangan Liverpool

Al-Ittihad dilaporkan berharap keputusan akan segera dibuat, apakah itu penolakan atas tawaran mereka atau kesepakatan, namun yang terakhir bergantung pada Liverpool untuk mendatangkan pemain nomor punggung enam yang baru.

The Reds telah mendapatkan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai musim panas ini, namun keduanya akan memainkan peran yang lebih maju untuk tim Jurgen Klopp.

Sebuah kesepakatan untuk pemain Nice, Khephren Thuram, tampaknya juga tidak akan terjadi, namun Liverpool diyakini sedang memantau bintang muda Southampton, Romeo Lavia, yang diperkirakan akan meninggalkan St Mary’s musim panas ini.

The Saints diyakini menghargai remaja Belgia itu sebesar £50 juta, dan Manchester City memiliki klausul pembelian kembali, namun mereka tidak dapat mengaktifkannya hingga musim panas 2024.

Al-Ittihad Ingin Merkrut Fabinho dari Liverpool – SATUVIRAL
Tim Premier League Juga Ikut Tertarik

Man City dikatakan masih terus memantau situasi ini, sementara Arsenal dan Chelsea juga telah dikaitkan dengan kepindahannya, namun mereka memiliki prioritas lain saat ini.

Fabinho menjadi bagian dari tim juara Ligue 1 Monaco musim 2016-17 sebelum pindah ke Liverpool pada tahun 2018, di mana ia telah mencetak 11 gol dan 10 assist dalam 219 pertandingan.

Pemain asal Brasil ini telah memenangkan Liga Champions, Liga Premier, Piala FA, Piala EFL, Piala Dunia Antarklub, dan Community Shield di Anfield, di mana sejumlah gelandang telah hengkang pada musim panas ini.

Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner semuanya diizinkan untuk menghabiskan kontrak mereka, sementara Fabio Carvalho telah bergabung dengan RB Leipzig dengan status pinjaman selama satu musim.

Kapten Jordan Henderson juga dianggap menarik bagi Al-Ettifaq milik Steven Gerrard, dan pemain asal Inggris itu diduga telah mencapai kesepakatan verbal untuk bergabung dengan tim Liga Pro Saudi, yang belum menyepakati bayaran dengan Liverpool.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -