Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityAlasan Jeje Govinda Diam Soal Syahnaz Selingkuh

Viral: Alasan Jeje Govinda Diam Soal Syahnaz Selingkuh

Jeje Govinda Diam Soal Syahnaz Selingkuh

Artis Viral: Jeje Govinda akhirnya ikut buka suara terkait perselingkuhan sang istri Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Klarifikasi tersebut disampaikan Jeje dalam tayangan YouTube, Minggu (9/7), didampingi langsung oleh Syahnaz.

Pria bernama asli Ritchie Ismail itu mengklarifikasi alasan bungkam soal perselingkuhan istrinya. Jeje belakangan mengaku sedang berusaha menyelesaikan persoalan internal keluarga dengan Syahnaz.

Bukan tanpa alasan Jeje dan Syahnaz berjanji akan selalu menyelesaikan segala persoalan internal keluarga. Bahkan, Jeje Govinda dan Syahnaz sebisa mungkin merahasiakan permasalahan rumah tangga dari keluarga besar.

“Pasti banyak yang bertanya-tanya, kenapa selama ini kita diam? Jadi gue sama Nanaz diam itu bukan berarti tidak menyelesaikan masalah, karena gue yakin setiap orang itu punya cara masing-masing buat selesaikan masalah,” ungkap Jeje dalam tayangan YouTube yang dikutip pada Senin (10/7).

Jeje Govinda Diam Soal Syahnaz Selingkuh - Satuviral – SATUVIRAL

- Advertisement -

“Gue sama Nanaz lebih memilih menyelesaikannya secara internal, dengan cara yang terbaik, yang gue tahu buat keluarga gue, karena dari awal gue berkomitmen sama Nanaz, kalau ada masalah apapun, sebaiknya diselesaikan berdua, even keluarga pun jangan sampai tahu, kalau kita ada masalah,” sambungnya.

Jeje juga menyadari bahwa memulai sebuah keluarga bukanlah tugas yang mudah.

Masalah yang terkadang muncul terkadang justru menjadi cermin bagi Jeje Govinda untuk terus memperbaiki kekurangan diri.

“yang namanya rumah tangga pasti ada pasang-surut, kadang happy, kadang sedih, kadang berantem, tapi di sini gue nggak mau terus-terusan menyalahkan orang, jadi lebih baik gue berkaca, introspeksi diri, mungkin ada kurangnya apa, Nanaz pun sama, saat gue ada salah, pasti Nanaz introspeksi, karena yang namanya manusia tidak luput dari kesalahan,” kata Jeje.

Selain itu, Jeje mengaku akan tetap menjaga nama baik Syahnaz sebagai istri meski sudah tiga kali kedapatan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Terkadang masalah yang muncul terkadang menjadi cermin bagi Jeje untuk terus memperbaiki kekurangannya sendiri.

“Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue, gue akan selalu melindungi Nanaz, anak-anak gue, karena bagaimanapun juga Nanaz adalah ibu dari anak-anak gue,” kata Jeje.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -