Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeSportsSepakbolaAlasan Kenapa Neymar Disebut Raja Diving

Viral: Alasan Kenapa Neymar Disebut Raja Diving

Neymar si Raja Diving

Info Viral: Alasan mengapa Neymar Jr disebut sebagai raja diving sangat menarik untuk dibahas. Pasalnya, pergerakan bintang Paris Saint-Germain itu saat diving ramai diperhatikan dan menjadi bahan perdebatan banyak pihak.

Diving dalam sepakbola adalah tindakan berpura-pura jatuh dan merasakan sakit tanpa kontak fisik untuk mengelabui wasit.

Tindakan flop tidak hanya menipu wasit, tetapi juga membuat lawan kesal sehingga menyebabkan lawan mendapatkan kartu kuning atau merah.

Manuver Diving ini biasanya menguntungkan anggota tim yang melakukannya. Mereka biasanya mendapat tendangan bebas atau penalti.

Meski curang, ada beberapa pemain sepak bola yang suka diving. Neymar adalah salah satu pemain yang suka diving.

Alasan Kenapa Neymar Disebut Raja Diving - Satuviral – SATUVIRAL

Debut di Arab, Ronaldo Akan Jadi Kapten Lawan PSG

Satuviral

Neymar di Piala Dunia 2018

Salah satu penyelaman Neymar terjadi selama pertandingan Piala Dunia 2018 Brasil melawan Serbia, ketika Neymar menjadi bahan tertawaan karena kejenakaannya.

Kali ini tim SatuViral membahas mengapa Neymar dikenal sebagai raja diving.

Ada juga kritik yang berkembang terhadap kejatuhan palsu bintang Brasil Neymar di lapangan. Neymar mendapat perhatian di Piala Dunia 2018 bukan karena penampilannya tetapi karena gerakan menyelamnya.

Mengutip FIFA, Neymar menjadi pemain dengan pelanggaran terbanyak di Piala Dunia 2018, dengan total 23 pelanggaran. Secara keseluruhan, Neymar berbaring 14 kali ketika dia dilanggar.

Kritik luas terhadap para pemain Paris Saint-Germain melampaui seringnya melakukan diving. Neymar juga dikenal sering bertindak terlalu jauh, seperti berguling-guling, hingga membuat kesal sebagian fans.

Alasan Kenapa Neymar Disebut Raja Diving - Satuviral – SATUVIRAL

Manchester United Sambut Wout Weghorst Pakai Filter Lato-Lato

Satuviral

Kritik dari Pele

Legenda sepak bola Brasil Pele juga mengkritik Neymar. Tidak main-main, Pele secara tidak langsung menyemangati Neymar, Neymar adalah penduduk asli Brasil, dan Santos sering melakukan gerakan aneh di lapangan.

Mantan pemain Barca itu rawan jatuh saat melakukan kontak fisik dengan pemain lawan. Inilah yang membuat Neymar mendapatkan label raja selam

Dapetin terus berita-berita ekslusif setiap hari, cuma di Satuviral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan info viral di Satu Vira

Popular Categories

Ads on Satuviral