Monday, September 25, 2023
HomeCelebrityAldi Taher Pamer Foto Bareng Cewek, Nikah Lagi?

Viral: Aldi Taher Pamer Foto Bareng Cewek, Nikah Lagi?

Aldi Taher Pamer Foto Bareng Cewek

Artis Viral: Aldi Taher telah membagikan potret terbaru yang mengundang reaksi heboh dari netizen. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, mantan suami Dewi Perssik ini memohon restu dengan menambahkan hashtag poligami.

Dalam postingan tersebut, terdapat tiga foto yang telah digabungkan. Aldi Taher terlihat berpose bersama seorang wanita cantik yang mengenakan hijab. Beberapa foto menunjukkan kemesraan mereka, hampir mirip dengan potret pernikahan.

Keduanya mengenakan pakaian yang menyerupai pengantin dengan tema Arabian Night.

“Bismillah, mohon doanya (emoji love) #presidenpoligami @poligamiberkah,” tulis Aldi Taher pada Kamis (24/8).

- Advertisement -

Pada keterangan postingannya, Aldi Taher juga menyampaikan pesan serupa, bahkan dengan terang-terangan meminta izin kepada istrinya, Salsabillih.

“Bismillah InsyaAllah lancar. Doain ya semua. aku tanpamu bagai malam tak berbintang. #poligamiberkah. Ijin ya bun @salsabillih06,” tulisnya.

Namun, ternyata banyak netizen yang tidak langsung percaya dengan kabar Aldi Taher. Beberapa di antaranya menyebut bahwa pria berusia 39 tahun tersebut mungkin terlibat dalam sebuah iklan dan mungkin tidak benar-benar menikah lagi.

“Ini kayak iklan mie instan ya?” komentar seorang netizen. “Ini pasti iklan sarimi isi 2, kan?” tambah netizen lain.

“Bau-bau konten promosi, kasihan kalau ini benar atau tidak,” ungkap netizen lainnya.

“Poliga mie istri dua. Poliga mie poliga mie istri dua,” tambah netizen yang menggubah kata “poligami” yang disebutkan oleh Aldi Taher.

Aldi Taher Pamer Foto Bareng Cewek – SATUVIRAL

Sebelumnya, Aldi Taher sering kali menyebut dirinya sebagai “presiden poligami” dan secara terbuka menyatakan dukungan terhadap poligami, meskipun ia tetap memilih untuk memiliki satu istri.

Mengenai profil singkat Aldi Taher, nama aslinya adalah Rahmat Aldiansyah dan lahir pada 25 Oktober 1983. Ia pernah menikah dengan Dewi Perssik pada tahun 2008, tetapi pernikahan mereka hanya bertahan selama setahun dan berakhir dengan perceraian pada 2009.

Aldi juga pernah menikah dengan Georgia Aisyah pada tahun 2014, namun mereka bercerai pada 2018. Saat ini, ia menikah dengan Salsabillih sejak tahun 2020.

Saat ini, selain berkarir di dunia hiburan, Aldi Taher juga terlibat dalam politik. Ia telah mengumumkan niatnya untuk maju sebagai calon anggota dewan dengan Partai Perindo.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -