Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeCelebrityAmanda Manopo Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Alasannya

Amanda Manopo Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Alasannya

Ingin Fokus Berbisnis

Gosip Artis; Amanda Manopo berencana akan pensiun dini dari dunia hiburan. Perempuan kelahiran 1999 ini tak lama lagi akan meninggalkan sinetron Ikatan Cinta yang sudah membesarkan namanya.

Keputusan ini ia ambil karena anak bungsu ini ingin fokus menjadi pengusaha. Diketahui wanita berdarah Spanyol ini baru saja meluncurkan bisnis kuliner kue sus. Bisnis ini ia jalankan bersama sang kakak, Angelica Manopo.

“Iya (akan pensiun). Tunggu saja sebentar lagi,” jelas Amanda speerti ditulis Satu Viral, Jumat (19/08).

Amanda menegaskan usai pensiun dari dunia hiburan ia akan lebih serius menjalankan bisnis-bisnisnya. Untuk membuktikan keseriusannya, Amanda dengan tegas mengaku siap jika mengalami risiko kebangkrutan. Gadis 22 tahun ini menjelaskan kebangkrutan dalam sebuah bisnis adalah hal yang wajar.

Denny Sumargo Bongkar Permasalahan Rumah Tangga, Jarang Sentuh Istri

Satuviral

“Bangkrut hal yang wajar. Gimana cara pertahankannya susah. Itulah kenapa aku mencoba inovasi baru. Udah pada bosan, kita coba inovasi baru,” tutur Amanda.

Bisnis kue sus Amanda ini juga baru dibuka bertepatan dengan momen kemerdekaan pada 17 Agustus 2022. Pembukaan bisnis baru Amanda ini juga bertujuan untuk meriahkan moment kemerdekaan.

Sumber Kekayaan Amanda Manopo

Amanda mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai seorang bintang iklan di tahun 2008. Ia kemudian merambah ke dunia film sebagai seorang aktris. Belasan film sudah ia bintangi.

Hingga saat ini, Amanda Manopo masih aktif sebagai seorang bintang iklan. Dirinya juga pernah didapuk sebagai brand ambassador dari sebuah produk minuman dan suplemen kesehatan.

Selain jago berakting, Amanda Manopo juga memiliki bakat di bidang tarik suara. Ia sudah merilis tiga single, yakni Inikah Jatuh Cinta pada tahun 2017, Tanpa Batas Waktu pada tahun 2020, dan yang terbaru berjudul Rahasia Tuhan pada tahun 2021.

Potret Andrew Garfield ‘Spiderman’ Berlibur Ke Bali

Satuviral

Amanda memiliki 15,3 juta pengikut di Instagram. Banyaknya followers ini membuat dirinya kebanjiran endorsement dari berbagai merk ternama. Pendapatan endorse diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah perbulan.

Sumber penghasilan Amanda Manopo lainnya adalah bisnis kecantikan. , perempuan kelahiran 6 Desember 1999 ini merupakan CEO dari perusahaan kecantikan bernama Skin Soul Face & Body Care. Perusahaannya menjual berbagai produk kecantikan seperti sabun muka, serum, dan krim.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement