Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityAmeena Terpesona Lihat Krisdayanti Nyanyi di Acara Tedak Siten

Viral: Ameena Terpesona Lihat Krisdayanti Nyanyi di Acara Tedak Siten

Krisdayanti Bernyanyi Hibur Sang Cucu

Gosip Artis; Putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Nur Halilintar baru saja mengikuti prosesi Tedak Siten. Sang Grandmi, Krisdayanti datang dan menyanyi dalam prosesi ini. Ameena pun tercengang dan terpesona melihat sang Diva bernyanyi.

Wajah Ameena begitu lucu dan menggemaskan saat terpesona melihat penampilan Krisdayanti. Reaksi lucu ini terekam dalam sebuah video yang di upload di akun gosip @ @lambegosiip.

Ibunda Aurel itu bernyanyi sambil memakai kebaya berwarna oranye dengan rambut disanggul modern. Penampilan KD kali ini sangat elegan dan juga menawan. Sementara Ameena yang berkebaya krem duduk dipangku Atta Halilintar. Bayi berumur 7 bulan itupun tampak tak berkedip dan tidak menoleh saat Krisdayanti bernyanyi.

“Jujur lakumu. Jujur ucapmu, menjalani hidupmu,” nyanyian Istri Raul Lemos ini.

Sontak, unggahan tersebut mendapat berbagai komentar dari netizen. Mereka memberikan komentar bernada hiperbola alias melebihkan sesuatu.

Terungkap, Sosok Dibalik Lagu Rehan Sangat Baik

Satuviral

“Nenekku Diva,” tulis akun @dapotik yang dikutip Satu Viral, Senin (26/9/2022).

“Keren yaa atta dan aurel bikin acara datengin seorang diva artis papan atas,” kata ellymaianathalia

Kok aku nonton nya sampe nangis yaaa. Dulu dia nyanyiin buat Aurel. Sekarang nyanyiin cucunya. Time flies so fast, ” ujar iniibubudi.

Prosesi Tedak Siten adalah sebuah kebiasaan adat turun temurun di mana seorang anak mulai menginjakkan kaki mereka di tanah atau bumi. Ritual ini diadakan pada Minggu (25/09/2022) di kediaman Atta dan Aurel. Saat melakukan prosesi ini, Ameena genap berusia 7 bulan.

Ameena Tenang dan Kalem Selama Prosesi Tedak Siten

Proses Tedak Siten dimulai dengan menginjakkan dua kaki Ameena di atas tanah. Hal ini bermakna sebagai awal menginjakan kaki di bumi Indonesia tercinta. Setelah itu dilanjutkan dengan membasuh kaki Ameena dengan memasukkan kakinya ke dalam guci, oleh Atta dan Aurel.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Zee JKT 48 Minta Maaf Ke Gap Merokok

Satuviral

Kegiatan dilanjutkan dengan meniti jadah dalam 7 warna yang memiliki simbol kehidupan bagi anak. Beragam warna menunjukkan jalan hidup yang harus dilalui anak saat dewasa. Sambil dituntun Atta Halilintar, satu persatu Ameena menginjakkan kaki di atas ketan warna warni dengan makna yang berbeda-beda.

Dimulai dari warna putih merah, kuning, hijau, ungu, dan cokelat. Selaam prosesi berlangsung Ameena tampak kalem dan tenang. Ia tak banyak bergerak ataupun menangis.

Prosesi tedak siten ini juga dihadiri oleh keluarga orang tua Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah, Ashanty, serta adik-adik Aurel dan Atta Halilintar. Sayangnya, keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar tidak bisa hadir di acara tersebut.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com