Tuesday, March 21, 2023
- Advertisement -
HomeFilmAna de Armas Komentari Reaksi Negatif Film Blonde

Viral: Ana de Armas Komentari Reaksi Negatif Film Blonde

Ana de Armas di Film Blonde

Info Viral: Ana de Armas yakin film Blonde tidak memiliki bahasan negatif tentang Marilyn Monroe seperti yang diasumsikan banyak orang.

“Menurut saya film itu tidak mengatakan hal buruk tentang dia. Saya pikir justru sebaliknya,” kata de Armas, Jumat (3/3).

Donnie Yen Protes dan Ubah Karakter di John Wick 4

Satuviral

Film Blonde Menuai Kritikan

“Saya pikir film ini mewakili sesuatu yang buruk tentang lingkungan dan industri film, dan ini adalah pil pahit yang harus ditelan oleh industri ini,” lanjutnya.

Dia juga percaya bahwa film Blonde, yang dicerca secara luas oleh para kritikus dan dituduh mengeksploitasi Monroe, sebenarnya membuat penonton merasa terlibat.

“Kami, para penonton, melakukannya. Dan saya pikir ada peluang bagus beberapa orang merasa mereka menjadi target cerita,” kata de Armas.

Selain itu, info viral menyebutkan bahwa film Blonde mendapat sambutan yang jauh lebih hangat di luar Amerika Serikat, seperti di Venice Film Festival dan San Sebastian Film Festival.

Ana de Armas Komentari Reaksi Negatif Soal Film Blonde - Satuviral – SATUVIRAL

“Sulit untuk mendengar reaksi negatif, tetapi Anda selalu dapat kembali dengan apa yang telah Anda lalui. Itu tidak akan mengubahnya. Saya memiliki sutradara dan aktor yang dapat saya ajak bicara kapan pun saya mau,” kata de Armas.

“Sulit untuk mendengar ketika orang tidak menyukai film Anda, dan itu benar. Ini bukan film yang menyenangkan orang atau membuat orang menyukainya,” lanjutnya.

“Ini film yang sulit untuk ditonton,” kata de Armas.

Deadpool 3 Akan Hadirkan Beberapa Wolverine

Satuviral

Representasikan Marilyn Monroe

Blonde adalah drama biografi dari karakter ikonik Marilyn Monroe, berdasarkan novel berjudul sama karya Joyce Carol Oates.

Berlatarkan dekade emas Monroe pada 1950-an dan 1960-an, film ini memberikan perhatian khusus pada kehidupan batinnya dan persepsinya tentang dunia.

Blonde mengaburkan batas antara fakta dan fiksi, mengeksplorasi perjuangan antara siapa seseorang dan apa yang disajikan kepada publik.

Blonde disutradarai oleh Andrew Dominik dan selain Ana de Armas sebagai Monroe, Blonde juga dibintangi oleh Bobby Cannavale, Adrien Brody, Julianne Nicholson, Xavier Samuel, dan Evan Williams.

Advertisement

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -