Friday, February 23, 2024
HomeTrending ViralAnak TK Di DO dari Sekolah, Uang Sekolah 16 Juta Melayang

Viral: Anak TK Di DO dari Sekolah, Uang Sekolah 16 Juta Melayang

Berawal dari Kritikan di Sosmed

Info Terkini; Seorang ibu curhat di platform tiktok bahwa anaknya yang masih sekolah di TK dikeluarkan (DO) tanpa pemberitahuan. Mirisnya pihak sekolah tak mau mengembalikan uang sekolah senilai Rp 16 juta yang sudah ditransferkan orangtua siswa itu. Uang tersebut adalah uang sekolah satu tahun dan biaya lainnya.

Video inipun viral usai ibu si anak mengupload kisahnya ke akun tiktok pribadinya @rebecca_oktavia. Video ini sudah ditonton 338 ribu orang serta mendapatkan 7228 love dan 178 komen. Bahkan menjadi trending Twitter pada Selasa siang.

Dalam video Rebeca menuturkan dirinya dipanggil menghadap kepala sekolah. Kemudian kepala sekolah menginfokan anaknya dikeluarkan dari sekolah. Alasannya karena Rebecca sering menjelek-jelekkan sekolah.

@mamamiqgav

Rekor anak TK di DO tanpa Surat resmi, tanpa ada surat peringatan, uang yg sudah kami bayarkan 1 thn juga tidak dikembalikan.. Gara2 komplen di sosmed 😅

♬ original sound – RebeCca Oktavia – RebeCca Oktavia

Miris! ABG ini Suntik Darah isi HIV Demi Buktikan Cinta

Satuviral

“Hai Guys jadi aku dipanggil kesekolah. Sampai diruangan miss (kepala sekolah)nya ngomong katanya ‘mohon maaf (anaknya) dikeluarin dari sekolah,” ujarnya.

Rebecca geram dan marah atas kejadian tersebut. Sebab tidak ada pemberitahuan surat resmi sebelumnya yang menurutnya penting dilayangkan sebelum mengeluarkan anaknya.

- Advertisement -

“Waw, tanpa ada surat peringatan. SP1/SP2 atau surat pemberitahuan dan lain-lain. Langsung final (anaknya) dikeluarin dari sekolah,” lanjut Rebecca.

Ia juga menceritakan bagaimana alasan sekolah TK tersebut mengeluarkan sang anak dari sekolah.

“Yang pertama, katanya saya suka menjelek-jelekkan sekolah sesuai laporan dari mama-mama (orang tua siswa) yang lain. Yang kedua, katanya saya suka posting (komplain sekolah) di sosmed,” katanya.

Menanggapi alasan tersebut, Rebecca meminta bukti dari pihak sekolah terkait fakta yang dibicarakan. Namun, melalui penuturannya, pihak sekolah tidak dapat memberikan bukti padanya.

Menurut Rebecca, apa yang ia lakukan merupakan hal yang wajar. “Ya wajar dong saya ga puas dan posting di sosmed,” ucapnya.

Dalam tampilan unggahan video lainnya, Rebecca juga mengunggah rekaman videonya ketika berbincang langsung dengan pihak sekolah untuk meminta kembali uang sekolah satu tahun.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Pemerintah Siapkan 10 Ribu Vaksin Cacar Monyet, Begini Cara Mendapatkannya

Satuviral

Ibu Sang Anak Kecewa Uang Sekolah Rp 16 Juta Tidak Kembali

Namun Ia harus menanggung kecewa lantaran uang sekolah sebesar Rp 16 juta yang sudah ia transfer ke yayasan sekolah tidak dikembalikan. Ia kemudian memutuskan memindahkan anaknya bersekolah ke tempat lain.

Netizenpun ramai-ramai membanjiri kolom komentar dengan nada geram.

“Kok lucu sekolah ky gitu,?” ujar akun @Tikaamanda.

“Mungkin Mamanya memang salah, tapi bener jg sih harusnya ada SP1, SP2, baru dah, krn kita kn g tahu aturan2 TIDAK TERTULIS sekolahnya, bahaya jg,” @lisaistrinyaleon

“Spill nama sekolahnya moms. Mau silaturahmi,” kata @dejavuiksan.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -