Thursday, February 22, 2024
HomeCelebrityAnaknya Dipukul, Roger Danuarta Laporkan Babysitter ke Polisi

Viral: Anaknya Dipukul, Roger Danuarta Laporkan Babysitter ke Polisi

Roger Danuarta Tak Terima Kekerasan pada Anaknya

Info Viral: Roger Danuarta bercerita tentang seorang babysitter yang mengasari anak pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta.

Suami Cut Meyriska itu mengatakan, kejadian itu terjadi dua kali. Pertama kali ketika pengasuh memberi makan makanan basi ke Shaquille.

“Pertama kali dia menyajikan makanan Shaquille yang saat itu tidak segar. Saya kira itu tidak disengaja,” kata Roger Danuarta dalam unggahan Sabtu (2/4) di kanal YouTube The Sungkars.

Kisah Ressa Herlambang Pernah Jatuh Miskin dan Keluarga Kena Santet

Satuviral

Tertangkap Lewat CCTV

Roger menjelaskan bahwa pengasuh yang menangani Shaquille tidak berpengalaman karena sebelumnya bekerja sebagai penjaga counter handphone. Namun, yayasan tersebut masih mempekerjakan pengasuh anak tersebut.

Roger tahu anaknya diberi makan makanan basi dan mengaku telah memprotes ke yayasan.

- Advertisement -

Namun, perilaku pengasuh terhadap Shaquille bahkan lebih buruk karena dia melakukan kekerasan fisik.

Anaknya Dipukul, Roger Danuarta Laporkan Babysitter ke Polisi - Satuviral – SATUVIRAL

“Tapi, yang pertama, saya tidak semarah (kasus) kedua,” ujarnya.

“Dalam kejadian kedua ini, dia melukai tubuhnya. Dia juga memukulnya. Selama lagi main, (Shaquille) tangannya dijepit ke pintu mobil,” kata Roger.

Roger mengatakan Shaquille bukan tipe anak yang mudah menangis. Jadi, kata Roger, jika anak sulungnya menangis, ada yang tidak beres.

Aktor berusia 40 tahun itu mengetahui peristiwa yang menimpa putranya dari kamera CCTV. Awalnya, Roger mengaku tidak suka dengan penggunaan kamera CCTV.

“Tapi Chika yang benar-benar memerintahkan pasang CCTV, dan dia bersikeras untuk menginstalnya, dan ternyata berguna,” kata Roger.

Dilaporkan ke Polisi

Hal lain terjadi lagi, Shaquille menangis sebelum tidur. Roger menghampiri anaknya setelah Cut Meyriska menyuruhnya untuk memeriksakan kondisinya.

“Kalau saya tidur, biasanya anak saya suka menggosokkan tangan ke bantal atau semacamnya untuk tidur. Sama susternya tangannya disentilin dengan keras,” jelas Roger.

“Sampai Shaquille kehabisan nafas menangis. Saya melihatnya, ‘Ya, emang cuma disentil sih, tapi itu anak saya. Sudah sampai di atas kepala marahnya, itu benar-benar menjengkelkan,'” lanjutnya.

Fakta Pacar Baru Nikita Mirzani, Jadi Mualaf Hingga Lakukan Sunat

Satuviral

Pada akhirnya, Roger Danuarta memutuskan membawa kasus pengasuhnya itu ke Polres Jakarta Selatan. Dia mengaku ingin membuat babysitter-nya jera.

“Akhirnya kemarin langsung dibawa ke Polres yaitu Polres Jaksel. Masuk (lapor). Ya, ada efek jera,” ujarnya.

“(Nasibnya) saya tidak tahu. Serahkan saja. Saya tidak mau tahu lagi,” imbuhnya.

Baca terus Satu Viral kalau ga mau ketinggalan info viral, berita viral, gosip viral, dan artis viral! Semuanya lengkap ada disini!

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -