Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityAndien Bongkar Kisah Pedih diKasarin Mantan Pacar

Viral: Andien Bongkar Kisah Pedih diKasarin Mantan Pacar

Dipukul Hingga Dibeset Pisau Mantan Pacar

Gosip Artis; Kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora membuat penyanyi Andien Aisyah bersuara. Ia membongkar pengalamannya mendapat kekerasan yang dilakukan oleh mantan pacar di masa lalu. Kejadian itu ia alami sebelum menikah dan saat dirinya masih kuliah.

Andien menceritakan ia pernah terjebak dalam hubungan asmara yang bermasalah (toxic relationship). Sang pacar kerap memukulnya.

“Gue pernah mengalami abusive relationship (enggak bisa dibilang KDRT karena belum menikah) dengan pacarku dulu. Pas dipukul pertama kali, gue langsung putusin,” tulis Andien Aisyah di akun Twitter miliknya, dikutip Satu Viral di Jakarta, Selasa (18/10/2022).

Namun sang mantan datang meminta maaf padanya sambil menangis. Kala itu itu Andien luluh dengan sikap pria itu. Ia memaafkan perbuatannya dan bersedia kembali menjalin hubungan.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Kiki Amalia Akan Nikahi Penggemarnya, Pekerjaan Calon Suami Tak Main-main

Satuviral

“Besoknya dia kayak nangis-nangis mohon-mohon. Bilang enggak bisa hidup tanpa gue. Lalu karena gue kasihan, gue luluh,” tambahnya.

Bukannya berubah, Andien kembali dapat perlakuan kasar dari sang kekasih. Bahkan tambah parah. Dirinya mengaku pernah di pukul hingga matanya biru dan bengkak. Pernah juga dicakar, dibeset pisau hingga dipukul dengan hardcase gitar. Kejadian tersebut berulang selama 9 bulan berpacaran.

“Jadi makeup artist tuh tahu banget hari-hariku. Mau nyanyi mataku lebam. Satu nggak bisa dibuka, udah biru dan berair. Saat itu padahal aku mau nyanyi lagu yang senang tapi sebenarnya hatiku lagi nggak karuan,” kata penyanyi 37 tahun ini.

Usai putus dari mantan, Andien kembali jatuh ke pelukan laki-laki kasar. Hingga ia harus berkali-kali berjuang lepas dari hubungan toxic. Semua perlakuan ini ia simpan sendiri rapat-rapat. Ibu dua anak ini tidak berani menceritakan apa yang ia alami kepada siapapun.

Pernah Ingin Bunuh Diri

Akibat kekerasan yang ia dapatkan terus menerus, penyanyi beken ini pernah merasa depresi dan ingin bunuh diri. Pernah juga ingin berhenti menyanyi. Dalam masa sulitnya itu, Andien pun berdoa dan berserah kepada tuhan.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Rieke Diah Pitaloka Jenguk Nani Wijaya, Sakit Apa?

Satuviral

Beruntung, Andien mampu tersadar berkat dukungan dan nasihat dari sang ibunda. Menyadarkan dia bahwa tak semudah itu mengubah karakter orang lain.

“Yang bikin gue ‘sadar’ adalah nasehat dari nyokap. Beliau bilang: Menurutmu, kamu bisa mengubah orang yang sudah 20 tahun lebih mengenyam kehidupannya sendiri? Dengan pola asuh yang sudah terpatri di dia. Semua kebiasaannya, semua masa lalunya. Bisa kamu ubah dalam beberapa bulan ini?” cerita Andien.

Pelantun Gemintang ini diingatkan oleh sang ibunda bahwa mengubah karakter pacar bukanlah tanggung jawabnya. Nasihat itu menohok Andien hingga akhirnya dia bersedia lepas dari pria itu.

“Andienku, dia bukan tanggung jawab kamu. Bukan tanggung jawab kamu untuk mengubahnya. Itu tanggung jawab dia sendiri. Tanggung jawab kamu adalah diri kamu”. That hit me hard,” jelasnya.

Beruntung kini Andien mendapatkan suami baik hati dan tidak kasar. Sang suami pun mengetahui masa lalunya. Andien mengaku kini memiliki hubungan yang sehat dengan sang suami.

“Tanpa aku sadari aku berubah. Tapi kalau aku ngeliat, aku lebih jujur, jujur ke diri sendiri, dan jujur ke pasanganku. Pasanganku juga lebih bisa mengekspresikan apapun secara lebih jujur juga,” pungkas Andien.

Cerita Andien pun turut direspon oleh netizen, banyak yang menyangkut pautkan dengan kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Namun ia memaafkan sang suami, Rizky Billar dan mencabut laporan sehingga sang aktor terselamatkan dari bui.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com