Monday, March 4, 2024
HomeCelebrityAndrew Garfield Kemungkinan Balik Jadi Spider-Man

Viral: Andrew Garfield Kemungkinan Balik Jadi Spider-Man

Andrew Garfield Akan Kembali Jadi Spider-Man

Artis Viral: Andrew Garfield, aktor yang memerankan Spider-Man dalam film The Amazing Spider-Man (2012) dan The Amazing Spider-Man 2 (2014), kemungkinan akan kembali ke layar lebar sebagai superhero tersebut.

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara dengan Variety, di mana Garfield mengatakan bahwa dia terbuka untuk kembali ke peran tersebut jika ceritanya bagus.

“Saya selalu terbuka untuk hal-hal yang menarik dan menarik,” kata Garfield. “Jika ada cerita yang bisa diceritakan dan bisa membuat orang senang, maka saya akan melakukannya.”

Andrew Garfield juga mengatakan bahwa dia senang dengan sambutan positif yang diterimanya dari para penggemar setelah penampilannya di film Spider-Man: No Way Home (2021).

Dalam film tersebut, Garfield kembali memerankan Peter Parker/Spider-Man bersama Tobey Maguire dan Tom Holland. Penampilannya dalam film tersebut mendapat pujian dari banyak kritikus dan penggemar, yang menganggapnya sebagai salah satu momen terbaik dalam film tersebut.

- Advertisement -
Andrew Garfield Akan Kembali Jadi Spider-Man – SATUVIRAL

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan para penggemar,” kata Garfield. “Mereka telah sangat baik kepada saya, dan saya sangat senang bisa membuat mereka bahagia.”

Meskipun Andrew Garfield terbuka untuk kembali ke peran Spider-Man, namun dia mengatakan bahwa dia tidak ingin terburu-buru. Dia ingin memastikan bahwa ceritanya bagus dan dia bisa memberikan yang terbaik untuk para penggemar.

“Saya tidak ingin terburu-buru,” kata Garfield. “Saya ingin memastikan bahwa ceritanya bagus dan saya bisa memberikan yang terbaik untuk para penggemar.”

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang rencana Sony Pictures untuk membuat film The Amazing Spider-Man 3. Namun, dengan sambutan positif yang diterima oleh Garfield, kemungkinan besar Sony Pictures akan mempertimbangkan untuk membuat film tersebut.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -