Saturday, February 24, 2024
HomeCelebrityAndrew Tate Didakwa Lakukan Pemerkosaan dan Perdagangan Manusia

Viral: Andrew Tate Didakwa Lakukan Pemerkosaan dan Perdagangan Manusia

Andrew Tate Didakwa Lakukan Pemerkosaan

Info Viral: Influencer kontroversial Andrew Tate didakwa di Rumania atas pemerkosaan, perdagangan manusia, dan membentuk kelompok kriminal terorganisir untuk mengeksploitasi perempuan secara seksual.

Saudaranya Tristan dan dua rekannya juga menghadapi dakwaan. Semua telah membantah tuduhan itu.

Dilansir BBC, Selasa, 20 Juni, Tate pertama kali ditangkap pada bulan Desember di rumah mereka di Bucharest pada Desember. Pada bulan Maret, mereka ditempatkan di bawah tahanan rumah atas keputusan hakim Rumania.

Surat dakwaan yang diajukan di pengadilan Bucharest mengatakan keempat terdakwa membentuk kelompok kriminal terorganisir pada 2021 untuk melakukan perdagangan manusia di Rumania dan negara lain termasuk AS dan Inggris.

Disebutkan tujuh korban yang diduga direkrut oleh Tate bersaudara melalui janji cinta dan pernikahan palsu.

- Advertisement -
Andrew Tate Didakwa Lakukan Pemerkosaan - Satuviral – SATUVIRAL

Menurut pernyataan dari jaksa Rumania, para korban diduga dibawa ke gedung-gedung di distrik Ilfov Rumania, di mana mereka diintimidasi, diawasi dan dikendalikan terus-menerus, dan dipaksa berhutang.

Andrew Tate kemudian diduga memaksa para perempuan untuk terlibat dalam pornografi, yang kemudian mereka bagikan di media sosial. Masih dari kejaksaan, seorang terdakwa dituduh memperkosa seorang wanita sebanyak dua kali pada Maret 2022.

Terdakwa juga menyita aset, termasuk properti, mobil, dan lebih dari 300 juta dolar (£235 juta) dalam mata uang kripto.

Seorang hakim Rumania sekarang memiliki waktu 60 hari untuk memeriksa berkas perkara sebelum dapat dikirim ke pengadilan.

“Meskipun berita ini tidak diragukan lagi dapat diprediksi, kami menerima kesempatan yang dihadirkannya untuk menunjukkan ketidakbersalahan mereka dan membuktikan reputasi mereka.”

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -