Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralAneh Tapi Nyata, Wanita ini Lahirkan Bayi Kembar dari Embrio Beku

Viral: Aneh Tapi Nyata, Wanita ini Lahirkan Bayi Kembar dari Embrio Beku

Kembar Laki-laki dan Perempuan

Info Viral: Seorang ibu di Oregon, Amerika Serikat, melahirkan sepasang bayi kembar dari embrio yang telah dibekukan 30 tahun lalu. Keduanya jadi bayi tertua di dunia dan juga memecahkan rekor sebagai embrio beku terlama yang berhasil lahir.

Bayi kembar itu lahir pada 31 Oktober 2022 dan berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Kelahiran si kembar disambut bahagia orang tuanya, Philip Ridgeway dan Rachel Ridgeway.
Mereka diberi nama Lydia dan Timothy Ridgeway.

Viral: Gagal Nikah, Cewe ini Bakar Undangan, Alasan dibaliknya Mengejutkan

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

ibu si kembar Rachel Ridgeway menjelaskan Lydia lahir dengan berat 2,58 kilogram (kg) dan Timothy 2,92 kilogram.

“Mereka lahir dengan berat badan yang bagus. Ini benar-benar anugerah Tuhan karena dia telah menguatkan kami di setiap langkah,” kata Satuviral.com, dikutip Rabu (30/11/2022).

Keduanya sudah memiliki empat anak sebelum mengadopsi si kembar. Keempat anaknya itu dihasilkan dari pembuahan normal. Rachel mengatakan walaupun sudah memiliki banyak anak, ia dan suami selalu antusias memiliki anak kembali.

Maka ketika mendengar penawaran soal embrio beku ini, keduanya langsung menyanggupi untuk memilikinya. Rachel melanjutkan awalnya ada tiga embrio yang ditanam di rahimnya. Namun yang berkembang hanya dua embrio ini.

Embrio Tertua, di bekukan sejak 1992

 – SATUVIRAL

Viral: Inggris Uji Coba 4 Hari Kerja, Hasilnya Menakjubkan

Satuviral

Penawaran embrio beku ini berasal dari National Embryo Donation Center. Peneliti National Embryo Donation Center, Andrew menjelaskan embrio beku si kembar dihasilkan dari pasangan pendonor pada 1992. Pasangan yang tidak diungkap identitasnya itu menggunakan sperma suami dan sel telur dari seorang wanita berusia 34 tahun.

“Kami menggunakan metode in vitro fertilisation (IVF) atau bayi tabung untuk menyatukan sperma dan sel telur ini,” ujar Andrew.

Pemegang rekor bayi tertua sebelumnya bernama Molly Gibson. Embrio itu lahir pada tahun 2020 dari embrio yang telah dibekukan selama hampir 27 tahun. Sementara saudara perempuan Molly bernama Emma Wren Gibson, lahir 25 November 2017 dari embrio yang telah dibekukan selama 24 tahun.

Update terus info viral terbaru Sob di Satuviral.com. Semua gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral. Jangan sampai kudet.

Popular Categories

Ads on Satuviral